Freddy Thie ajak ASN Kaimana Pahami Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024

KAIMANA, gardapapua.com — Bupati Kaimana Freddy Thie mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada seluruh lingkungan Pemkab Kabupaten Kaimana agar cepat memahami secara baik visi dan misi kepala daerah periode 2021-2024 Bupati dan Wabup terpilih yang akan dituangkan kedalam RPJMD, dalam pembangunan daerah.

Hal itu sebagaimana menjadi dasar pijak dan acuan dalam penyelangaraan pembangunan di daerah ini.

Demikian penegasan ini disampaikan freddy thie selaku bupati kaimana kepada aparatur sipil negara dikabupaten kaimana untuk dapat memahami secara baik dan segera menjalankannya sesuai dengan amanat perundang undangan tentang pengelolaan tata pemerintahan yang baik dan berwibawa di masa kepemimpinannya bersama habulla furuada selaku wakil bupati kaimana.

Sebagaimana visi lanjut bupati yakni mewujudkan kabupaten kaimana yang maju, adil dan sejahtera melalui pengembangan sumber daya manusia, dikatakannya, bahwa ada 6 misi yang akan diterapkan segera.

“Yakni menciptakan pemerintahan yang adil, kreatif, inovatif, transparansi, anti korupsi serta berwibawa dan melakukan akselerasi kualitas pendidikan melalui program wajib belajar 9 Tahun secara gratis. “Kita juga akan melakukan pengembangan Tekhnologi periakan, pertanian dan kehutanan yang akan menjadi corebisnis atau potensi unggulan kita serta kita akan melakukan pengembangan sektor pariwisata dan kemaritiman dan selanjutnya mengupayakan penciptaan lapangan kerja dan penyempurnaan infrastruktur,”Ungkap Bupati Freddy Thie.

Tentunya tambah Bupati, bahwa dalam menjalankan semua program aksi dari visi dan misinya bersama dengan Wakil Bupati Hasbulla Furuada,SP, dirinya mengajak ASN untuk bergandeng tangan bahu membahu dan tidak lagi terkotak kotakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Kaimana dari Kampung Ure Distrik Yamor sampai ke Kampung Pigo Distrik Teluk Arguni.

” Tentu visi dan Misi kami ini tidak berjalan dengan begitu saja dibutuhkan keseriusan dan kesungguhan hati, tetapi juga kesatuan dan kebersamaan kita semua sebagai garda terdepan penyelengaraan pemerintahan di daerah ini, dan kami butuh PNS yang dapat diajak bekerja sama, loyal dan berintegrasi,”Ucap Bupati. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *