Pererat Silaturahmi, Ketua STMIK Kreatindo Manokwari Gelar Buka Puasa Bersama Jajaran Akademik

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua STMIK Kreatindo Manokwari, Dr. Nataniel D Mandacan, M.Si, dan para tenaga dosen pengajar, berkesempatan secara bersama – sama pada Jumat (7/5/2021), melakukan kegiatan berbuka puasa ditengah suasana bulan suci ramadhan 1441 Hijriah/2021.

Momentum itu dalam rangka memperkokoh hubungan silaturrahmi sesama keluarga besar civitas akademika lembaga pendidikan tinggi STMIK Kreatindo Manokwari.

Sekolah tinggi /kampus yang beralamat di Jl. Kali Bambu, reremi puncak Manokwari (samping gedung RSUD Provinsi – Manokwari) dalam pengoperasiannya menghadirkan program studi sarjana (S1) yakni Ilmu komputer, teknologi informasi, dan sistem informasi.

Silaturrahmi dan ajang berbuka puasa bersama ini dilaksanakan di Mansinam Beach, Manokwari.

Dalam kesempatan itu Ketua STMIK Kreatindo Manokwari lalu menyampaikan, melalui acara buka puasa bersama ini diharapkan jalinan silaturahmi antara semua jajaran semakin erat sehingga senantiasa tercipta kekompakan dan keharmonisan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu sekalian keluarga besar STMIK Kreatindo Manokwari dalam agenda kebersamaan kita silaturahmi melaksanakan buka puasa bersama ini. Inilah tujuan kita untuk lebih mempererat keakrabatan kita disini sebagai keluarga besar STMIK Kreatindo, terlepas dari rutinintas dan tanggung jawab pekerjaan kita masing – masing,”Ungkap Ketua  STMIK Kreatindo Manokwari, Dr. Nataniel D Mandacan, M.Si.

Disamping itu momentum Ramadhan dan buka puasa ini juga, sebagai ajang meningkatkan rasa persaudaraan agar teeus kokoh dan terbina baik. Juga diharapkan, menjadi suatu dorongan motivasi kepada para tenaga pengajar /Dosen untuk bersama jajaran civitas akademika STMIK Kreatindo Manokwari, kedepan semakin kreatif untuk membina SDM generasi muda di tanah arfak agar terampil dan berkualitas.

” Kedepannya peningkatan SDM kita para tenaga dosen STMIK Kreatindo Manokwari harus lebih baik. Dan harapan saya selaku Ketua STMIK Kreatindo, Sekolah tinggi ini dapat mendedikasikan ilmunya untuk memanusiakan SDM anak – anak muda penerus bangsa, khususnya ditanah arfak, papua barat. Harapan saya juga keluarga besar STMIK jaga rasa kebersamaan ini untuk bersama – sama membangun kampus ini,”Ujarnya berharap.

Adapun sesuai pantauan, kegiatan berbuka puasa itu lalu diselingi dengan ramah tamah dan diskusi singkat sebagai bahan penguatan keluarga besar civitas akademika STMIK Kreatindo Manokwari. [Ris/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *