DISCLAIMER

Semua layanan yang terdapat dalam situs www.gardapapua.com mengikuti aturan yang berlaku dan telah ditetapkan oleh PT.Garda Anugerah Papua pada situs website www.gardapapua.com  media siber (online).

Gardapapua.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis penyebaran saluran komunikasi, karena faktor kesalahan teknis atau gangguan jaringan yang terjadi.

“Pasal Sanggahan”
Masyarakat dan pembaca bersedia untuk bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas terjadinya suatu tindakan penyalahgunaan dan hilangnya seluruh atau sebagian data pribadi dan/atau konten serta atas segala pernyataan, gagasan, pendapat, kekeliruan, kesalahan, ketidaktepatan atau kekurangan konten yang telah ditempatkan dan/atau ditayangkan di www.gardapapua.com.

Pembaca bersedia patut membebaskan Penanggung Jawab, Redaksi, Kru Admin www.gardapapua.com dari segala permasalahan hukum yang timbul atas pemuatan konten ( Foto, Video, Isi Tulisan ).

Masyarakat dan pembaca setuju untuk mengajukan HAK KOREKSI / HAK JAWAB atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas konten yang dimasukkan dan atau ditayangkan di www.gardapapua.com.

Gardapapua.com juga berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca, sesuai karakteristik isi muatan publikasi gaya penyampaian kepada ulayat publik.

Data dan /atau informasi yang ditayangkan pada situs website www.gardapapua.com, adalah merupakan sebuah rujukan berdasarkan himpunan data dan /atau informasi yang terjadi, sesuai waktu dan tanggal saat tersebut (tertera di bagan/isi/naskah berita).

 

Hormat Kami,

GARDApapua.com (Mengawal NKRI Dari Papua)