Terakreditasi B dan C, STIA Asy Syafi’iyah Kaimana Terima Pendaftaran Siswa Baru

KAIMANA, gardapapua.com — Sekolah Tinggi Ilmu administrasi (STIA) Asy,Syafi’iyah kelas kaimana telah membuka pendaftaran bagi para pemuda lulusan SMA/SMK dan warga masyarakat secara umum, tahun ajaran 2021/2022.

Pembukaan pendaftaran sendiri telah dimulai sejak 26 april – 5 juli 2021. Dimana masyarakat atau calon mahasiswa/i baru, dapat mengunjungi kantor setiap hari mulai pukul 15:30 – 18:00 wit.

Sekeretaris panitia penerimaan Calon Mahasiswa(Cama) dan Calon masiswi (Cami) baru STIA Asy,Syafi’iyah kelas kaimana, Dian, kepada wartawan di sekertarian kampus membenar hal dimaksud.

Dian (sapaan akrabnya,red) menjelaskan bahwa keberadaan kampus STIA Asy,Syafi’iyah kelas kaimana ini sendiri telah dibuka sejak tahun 2019 dan mempunyai ijin oprasional dan Pemda, sejalan dengan Visi dan Misi pemerintah yankni ingin membentuk sdm anak kaimana/ dan membantu masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan tidak mengeluarkan biaya yang cukup besar.

“Untuk tahun ajaran 2021/2022, STIA kaimana telah membuka penerimaan mahasiwa baru yang sudah di laksanakan sejak bulan April lalu hingga Juli 2021 nantinya, oleh karena itu, Bagi masyarakat, mama bapa adik kaka om tante yg ingin melanjutkan ke jenjang perkuliahan silahkan mendaftarkan diri, karena STIA bukan hanya menerima mahasiswa murni, tetapi mahasiswa izin belajar serta mhsiswa transfer dan juga Bapak/Ibu PNS, TNI dan Polri yang juga ingin melanjutkan S1 segera daftar ke STIA Kaimana karena dua prodi yg ada merupakan pilihan yang sangat tepat bagi untuk melanjutkan kompetensi dan jenjang karir jabatan,”Terangnya.

Ditanya soal sudah berapa angkatan, dicercainya bahwa sejak resmi berdiri di kaimana sudah sebanyak dua angkatan dengan jumlah mahasiswa dan mahasiswi sebanyak 230 orang, yang diwisudakan.

“STIA Asy Syafi’iyah Kelas Kaimana di buka Tahun 2019 dengan izin operasional dari Pemda Kaimana sejak Tahun 2019, dan Saat ini STIA Kaimana sudah mempunyai 2 Angkatan dengan jumlah mahasiswanya kurang lebih 230 orang,”Tambahnya

Untuk diketahui bahwa STIA Asy,Syafi’iyah kelas kaimana sendiri dibagi dalam dua program jurusan yakni program jurusan admintrasi publik dan adminitrasi bisnis, dengan akreditas B untuk Administrasi Publik dan akreditas C untuk Administrasi Bisnis. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *