Jelang Pelantikan, Warga Manokwari Asal Sorsel Sambut Bupati dan Wabup Terpilih Sorsel

MANOKWARI, gardapapua.com — Bupati Sorong Selatan Terpilih Samsudin Anggiluli, SE. MAP didampingii Ny. Beatriks Msiren Anggiluli, SE, Plh. Bupati Sorong Selatan Dance Nauw, SP. MSi bersama rombongan disambut mahasiswa Manokwari asal Sorong Selatan saat hendak mengikuti pelantikan Bupati Terpilih dan Wabup Terpilih dalam Pilkada Sorong Selatan 2020 di parkiran Bandara Rendani Manokwari Papua Barat pada pukul, 08.25 Jumat 23 April 2021.

Dalam pantauan media ini sejumlah pemuda pemudi asal Sorong Selatan yang menuntut Ilmu di Kota Manokwari menyambut rombongan dengan menyuguhkan tarian Srar Tumbu Tanah dari Tanah Tehit dan Tarian Yembo asal Imekko.

Dalam prosesi tersebut mahasiswa/idan rambongan bersama menaikan suka cita atas perkenaan Tuhan sehingga kegiatan pelantikan dapat berlangsung dengan aman dan lancar sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

Tampak terbersit suka cita bahagia dari seluruh penari dan Bupati Terpilih serta rombongan atas apresiasi terbaik dan dukungan yang diberikan oleh warga Sorong Selatan yang ada di Kota Manokwari.

Bupati Terpilih Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE. MAP menyanpaikan terimah kasih atas antusias serta apresiasi dalam penyambutan yang diberikan oleh warga Sorong Selatan yang ada di Kota Manokwari.

Demikian juga penyambutan serupa diberikan kepada Wakil Bupati terpilih Drs. Alfons Sesa, MM didampingi Ny Imelda Nerlintje Sesa. S. Pd. pada Jumad 23 April 2021 Pukul.01.50.

Drs. Alfons Sesa, MM menyampaikan terimah kasih atas atensi dan apresiasi yang di berikan para mahasiswa Sorong Selatan mewakili warga Kabupaten Sorong Selatan di Manokwari. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *