AdvertorialDaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratHeadline newsPolitikUncategorized

Senin Pelantikan, Fredy Thie dan Hasbulla Furuada Bertolak Ke Manokwari Gunakan Pesawat TNI-AU

KAIMANA, gardapapua.com —Menggunakan jasa maskapai penerbangan milik TNI Angkatan Udara(AU) Jenis Cassa 235 dengan nomor registrasi A-2302 , Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada 2020 Kabupaten Kaimana Fredy Thie dan Hasbullah Furuada menuju Bandara Rendani di Manokwari guna mengikuti rangkaian acara pelantikan pada Senin (26/4/2021).

Berdasarkan informasi dan pantauan wartawan diruang tunggu bandar udara Utarom Kaimana terlibat dalam penerbangan dimaksud seperti Muspida, wakil Ketua I DPRD, Kabag Humas Pemkab Kaimana, Petinggi partai pengusung dan tim sukses.

Seluruh penumpang sebelumnya pada Kamis (22/4) telah melakukan swab di RSUD Kaimana untuk memastikan diri terbebas dari Covid-19.

Fredy Thie Bupati terpilih Kabupaten Kaimana kepada wartawan sebelum keberangkatan membenarkan jika tujuan perjalanan ini untuk mengikuti acara pelantikan bupati dan wakil bupati di Manokwari.

Advertorial Ucapan Ketum HIPMI Kaimana

Dia menyebut, setelah pelantikan dirinya bersama wakil bupati dan rombongan akan bertolak kembali ke Kaimana pada Rabu (28/4/2021) usai mengikuti acara pelantikan ketua PKK dan Granasda yang direncanakan pada Selasa (27/4/2021) mendatang.

“Jadi nanti setelah pelantikan bupati dan wakil bupati hari Senin, kemudian akan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua PKK di hari yang sama. Nanti besoknya hari selasa baru pelantikan ketua Granasda yang juga dijabat oleh ibu Bupati Kaimana. Jadi hari Rabu baru kita kembali ke Kaimana,”Jelasnya.

Bupati terpilih Kabupaten Kaimana ini juga menjelaskan jika setelah tiba di Kaimana akan ada penjemputan dan selanjutnya menuju ke Taman Kota untuk penyampaian ucapan terimakasih kepada masyarakat serta sambutan dari Bupati dan wakil bupati. Tak hanya itu, disini juga akan dilakukan acara buka puasa bersama.

“Selesai buka puasa bersama, kita ada makan sedikit dan langsung bubar. Tidak ada pesta rakyat karena kita menghargai saudara-saudara kita yang beragama Muslim mengingat sekarang kita berad dalam bulan puasa ramadhan. Untuk acara syukuran atau acara pesta rakyat akan dilakukan setelah idul Fitri,”Tuturnya

Untuk itu dirinya meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Kaimana agar perjalanan ke Manokwari maupun selama proses pelantikan dan selanjutnya kembali ke Kaimana tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dari Tuhan. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *