Pilkada R4 2020, Paslon AFU dan ORI Optimis Lahirkan Perubahan dan Kedamaian

WAISAI, gardapapua.com — Balon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Raja Ampat 2020-2024, Abdul Faris Umlati SE dan Orideko Iriano Burdam S.IP,M.Ec.Dev, optimis menjadi pasangan yang akan membawa kedamaian di kabupaten Raja Ampat.

Hal ini dikatakannya, yang juga selaku Bupati Incumbent, Abdul Faris Umlati SE, kepada insan pers di Raja Ampat, saat menanggapi telah diberikannya Rekomendasi Partai Demokrat pads 16 July 2020, kepada pasangan Abdul Faris Umlati SE. dan Orideko Iriano Burdam S.IP.M.Ec.Dev sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Raja Ampat pada Pilkada Serentak, 09 Desember 2020.

Bupati Incumben, Abdul Faris Umlati SE, sangat optimis, dengan menggandeng Orideko Iriano Burdam, S.IP, M.Ec.Dev, pasangan ini dapat membawa kedamaian dan kebersamaan dalam menjaga Tanah Raja Ampat.

Optimisme Abdul Faris Umlati SE, sangat beralasan karena kebersamaan dan kedamaian di Raja Ampat merupakan warisan yang telah diletakkan sejak dahulu kala oleh para leluhur. mereka membangun negeri ribuan pulau yang indah ini didasari kebersamaan tanpa perbedaan.

Oleh karena itu, dengan diberikannya kepercayaan oleh DPP Partai Demokrat, kepada Abdul Faris Umlati dan Orideko Iriano Burdam, yang dikenal dengan pasangan FOR 4 atau Faris Ori Raja Ampat ini, nilai-nilai dasar yang telah diletakkan oleh para leluhur dapat dijaga dan diwujudkan menjadi Raja Ampat Damai.

“ Kami Optimis sebagai pasangan yang bisa membawa kedamaian dan kebersamaan dalam menjaga Tanah Raja, tanpa perbedaan, dengan landasan nilai yang telah diletakkan oleh para leluhur sejak dahulu kala di negeri ribuan pulau sangat indah ini “

Optimisme pasangan FOR 4 membawa kedamaian di Raja Ampat sejalan dengan optimism Ketua DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada kedua pasangan ini untuk memajukan Raja Ampat menjadi destinasi wisata kelas dunia.

Sebuah destinasi wisata akan berkembang dan maju jika masyarakatnya dapat bekerjasama dan menciptakan kedamaian, oleh sebab itu, pasangan Faris Ori optimis akan menjadi pasangan yang dapat menciptakan kedamaian dan membangun kebersamaan agar dapat terwujud masyarakat Raja Ampat yang damai dan sejahtera.[DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *