DaerahGarda KaimanaReligi

Bupati Freddy Thie Lepas Peserta Wisata Rohani, Ini Harapannya !

KAIMANA, gardapapua.com — Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie melepaskan peserta wisata rohani yang berjumlah 15 orang untuk diberangkatkan ke Yerusalem di ruang rapat kantor Bupati, Kaimana, pada kamis (22/2/2024).

Kepada peserta wisata rohani, Bupati Freddy menitipkan pesan agar mereka bisa mendoakan masyarakat dan keberlahan untuk Kaimana.

“Bapa ibu, saya titip pesan, untuk bapa ibu dorang doakan negeri ini. Doakan agar masyarakat dan Tanah Kaimana terus diberkati,”Ujarnya mengharapkan.

Dirinya menambahkan bahwa selaku orang yang memiliki kepercayaan, disamping manusia berupaya, kita harus meminta pertolongan Tuhan dengan cara berdoa.

“Sebagai orang yang percaya, melibatkan Tuhan dalam setiap aktivitas kita adalah sebuah keharusan,” tambahnya.

Diketahui bahwa wisata rohani ini mestinya diberangkatkan di tahun 2023. Namun karena terkendala eskalasi konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina, maka pemerintah dan seluruh peserta wisata rohani bersepakat untuk menundanya.

“Saya mewakili pemerintah juga meminta maaf karena eskalasi konflik di sana membuat bapa ibu terlambat melaksanakan wisata rohani. Tapi puji Tuhan, besok bapa ibu sudah bisa berangkat,” tutupnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *