DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratHeadline newsUncategorized

Bupati Freddy Thie dampingi PKK Kaimana Kunjungi 10 PAUD dan TK

KAIMANA, gardapapua.com — Bupati Kaimana, Freddy Thie mendampingi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kaimana ke 10 PAUD dan Taman Kanak-Kanak. Hal ini dalam rangka membagikan sejumlah bingkisan berupa alat tulis dan souvenir. Didampingi oleh Sekretaris PKK, seluruh Pokja serta anggota PKK lainnya.

Dalam kunjungan ke 10 PAUD dan TK itu, Bupati Freddy Thie mendengarkan berbagai masukan dan saran dari para guru serta kepala sekolah. Baik yang terkait dengan infrastruktur maupun suprastruktur.

“Berbagai masukan dari ibu-ibu guru dan kepala sekolah terkait fasilitas dan juga kekurangan buku maupun guru telah kami catat dan kita sama-sama berupaya memenuhinya,”Ucap Bupati Kaimana, Freddy Thie.

Disamping itu, orang nomor satu di Kaimana itu juga berinteraksi dengan anak-anak. Dirinya memberikan motivasi kepada anak-anak agar rajin bersekolah dan menjadi kebanggaan bagi banyak orang

“Ibu-ibu PKK dan Bupati berikan bingkisan ini agar ade-ade, anak-anak semua terus rajin sekolah ya. Dan harus menjadi kebanggaan bagi nusa dan bangsa, ya,”Pungkas Bupati Freddy.

Bupati yang sering disapa Kaibus itu meminta para guru terus mendampingi anak-anak. Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh tenaga pendidik yang tidak henti-hentinya memberikan edukasi positif kepada generasi Kaimana.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada para guru-guru yang terus mengabdi dalam mendidik dan mempersiapkan kita punya generasi ini,”Tandasnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *