DaerahGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsOlahragaUncategorized

Porwanas, Pasangan Ganda Tenis Lapangan Papua Barat Pupuskan Tim Kalsel

MALANG, gardapapua.com — Pasangan Ganda Perorangan Cabang olahraga (Cabor) Tenis Lapangan dari PWI Papua Barat, Hendrik Akbar yang juga kontributor CNN Indonesia di Manokwari dan Bagus Wicaksono, wartawan Radar Sorong, berhasil memupuskan harapan pasangan ganda Ahmad Sahsad dan Mochammad Riwandi dari PWI Kalimantan Selatan, untuk melaju pada babak selanjutnya.

Itu terjadi dalam pertandingan yang berlangsung alot bertempat di Lapangan Tenis Indoor, Universitas Negeri Malang, (23/11).

Kesempatan itu berakhir dengan Scor akhir 8:5, untuk kemenangan bagi Papua Barat.

“PWI Papua Barat untuk ganda perorangan akan melaju pada babak ke dua melawan pasangan PWI Lampung, Irwin dan Danil yang sebelumnya menang buy di babak penyisihan,”Ucap Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Papua Barat Hanas Warpur.

Sementara itu di cabang olahraga (cabor) lain, kata dia, seperti Catur dan Bilyard juga masih berjuang dalam laga bergengsi antar wartawan se-Indonesia itu.

“Kita optimis, kalah menang sudah biasa, tapi yang terpenting adalah perjuangan memberikan yang terbaik di dalam setiap pertandingan,”Tukasnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *