Terima LPJ BPP, BPD Hipmi Papua Barat Bulat Dukung AHB di Munas XVII

SOLO, gardapapua.com —- Badan Pengurus Daerah (BPD) Provinsi Papua Barat menerima penyerahan laporan pertanggungjawaban (LPJ) atas pelaksanaan program kerja Badan Pengurus Pusat (BPP) selama masa periode 2019 – 2022, dibawah kepimpinan Ketua Umum (Ketum) Mardani H. Maming, S.H., M.Sos.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Papua Barat, William Heinrich, dalam agenda Sidang Pleno II pada rabu (23/11/2022), dengan agenda mendengar laporan pertanggungjawaban BPP HIPMI masa bakti 2019 – 2022 dan penyampaian pandangan umum dan laporan kegiatan BPD HIPMI se-indonesia, dalam Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Munas HIPMI) ke XVII di Hotel Alila, Solo, Jateng.

Menurut William, kepengurusan periode 2019 – 2022 dibawah kepimpinan H. Mardani Maming, dinilai telah memberikan dampak yang baik dalam kemajuan HIPMI. Juga telah melaksanakan seluruh visi – program kerja secara maksimal.

“Saya atas nama pribadi dan BPD Papua Barat, kami menerima dengan teguh LPJ dari Ketum BPP Mardani H. Maming, S.H., M.Sos, selama dalam masa bakti periode 2019 – 2022. Dan untuk papua barat pilihan kami bulat kepada calon ketum nomor urut 1, AHB Pasti menang,”Ujar William Heinrich.

AHB dinilai memiliki kapasitas leadership mumpuni dan didukung oleh networking yang luas, membuat sosok akbar dinilai sangat tepat untuk diamanahi sebagai ketua umum, periode 2022 – 2025.

Akbar alias AHB akan bertarung dengan dua (2) Calon ketua umum (Caketum) BPP HIPMI yang akan berkontestasi pada Munas kali ini. Mereka adalah Anggawira, Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI dan Bagas Adhadirgha, selaku Sekretaris Jenderal BPP HIPMI. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *