Eva Puspita Dewi Didapuk Pimpin CPP Jawa Barat

JAKARTA, gardapapua.com — Ibu Eva Puspita Dewi resmi didapuk memimpin organisasi kewanitaan Cendikiawan Perempuan Papua (CPP) Provinsi Jawa Barat.

Demikian hal itu diungkapkan, Ketua umum CPP dr. Rosaline Irene Rumaseuw,M.Kes, kala dikonfirmasi media gardapapua.com, pada selasa (22/11).

Ibu Eva Puspita Dewi dikenal sebagai sosok tokoh petarung akan menjadi energi baru bagi Cendikiawan Perempuan Papua (CPP) untuk semakin memperkuat posisi dan kehadiran mereka di wilayah Jawa Barat.

“Benar. Ibu Eva Puspita Dewi merupakan Srikandi yang kami yakini bisa mempunyai semangat juang yang dapat diandalkan, serta menjadi pelopor dan garda terdepan menjalankan roda organisasi dengan baik,”Ucap Ketum CPP, Rosaline Rumaseuw,M.Kes.

Hal ini sebagaimana komitmen Cendekiawan Perempuan Papua (CPP) dalam kongresnya beberapa waktu telah menyatakan siap menjadi mitra pemerintah untuk meningkatkan seluruh sektor pembangunan di Papua, dan merata di seluruh daerah di indonesia.

Adapun pelaksanaan penyamatan Ibu Eva Puspita Dewi sebagai Ketua CPP Jawa Barat, dilaksanakan bertempat di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Lt 4 Jakarta, pada selasa (22/11/2022).

” Melalui moment ini, semoga Perempuan Papua juga membangun bangsa dan menerima haknya sebagai warga Indonesia. Ayo tunjukan kehebatan Perempuan Papua mewakili kokohnya Indonesia,”Pesan Ketum CPP Rosaline Rumaseuw, disela penyamatan Pin CPP kepada Ibu Eva Puspita Dewi. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *