DaerahGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsOlahragaUncategorized

Terhenti Dibabak Penyisihan Grup, Hanas Warpur : ‘Ini Pengalaman Perdana Yang Luar Biasa’

MALANG, gardapapua.com — Tim futsal Papua Barat yang diturunkan pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII di Malang, Jatim, harus rela tidak lolos ke babak penyisihan grup.

Tergabung digrup E bersama dua tim asal pulau Sulawesi yaitu Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara, Papua Barat harus mengakui kedua pesaingnya tersebut.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Papua Barat Hanas Warpur, dalam keterangan tertulisnya mengaku hasil tersebut.

Disebutkan, sejak laga perdana pengisihan babak grup yang dimulai pada senin (21/11/2022) hingga dilaga terakhir babak penyisihan grup pada Selasa (22/11/2022) di zona SM Futsal Malang, Papua Barat harus mengakui keunggulan Sulawesi 0111nTenggara dengan skors 3 – 1 dan Sulawesi Utara 2 – 9.

“Hasil yang didapatkan memang bukan hasil yang baik. Tetapi ini merupakan pengalaman luar biasa bagi tim Papua Barat untuk berlaga dievent tingkat nasional. Semoga diajang selanjutnya Papua Barat dapat mempersiapkan diri lebih baik agar mendapatkan hasil yang maksimal,”Ucap Hanas Warpur.

Dengan hasil ini maka dilaga terakhir akan bertemu Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara untuks memperebutkan juara grup guna lolos dari fase penyisihan grup.

Sejumlah cabang olahraga masih berpeluang meraih prestasi seperti dicabor catur, tenis lapangan, bilyard, badminton dan fotografi. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *