GPDP di Manokwari Ikut Turnamen Futsal Abdalouseh Cup 2022

MANOKWARI, gardapapua.com — Gereja Pentakosta di Papua (GPDP) Manokwari Jemaat Abdalouseh, menggelar turnamen Futsal Abdalouseh Cup 2022, bertempat dilapangan Logam, Kabupaten Manokwari.

Mengusung tema :”Mensana In Corpore Sano” (Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat), turnamen itu dilaksanakan pada 21 November 2022 – 10 Desember 2022.

Turnamen ini diikuti sebanyak 12 Club, dan secara resmi di buka oleh ketua klasis GPDP di Manokwari, Pdt. Moses Samberi, didampingi Gembala Jemaat, Pdt. Amelia Wonatorei/Watofa, dan Ketua Panitia Lefran Ruamba.

Ketua klasis GPDP di Manokwari, Pdt. Moses Samberi, kesempatan itu menerangkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaaan turnamen Futsal yang dilaksanakan oleh Jemat GPDP Abdalouseh, Amban, Manokwari ini.

“Hal ini untuk semakin menumbuhkan visi dan misi dari gereja pentakosta di tanah papua agar menggiatkan keimanan kepada Tuhan dan memantapkan kebersamaan didalam struktur olahraraga untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat sportivitas. Selain itu, hal ini sebagai bentuk gereja pentakosta mendukung pelaksanaan kegiatan – kegiatan positif seperti event olahraga futsal ini,”Ucapnya

Sehingga melalui kejuaran futsal Abdalouseh cup 2022 ini, diharapkan dapat memupuk tali silaturahmi dan juga sebagai ajang menyalurkan bakat para jemaat dibidang olahraga.

Sementara itu, Pdt. Amelia Wonatorei/Watofa, mengatakan bahwa melalui pelaksanaan turnamen ini diharapkan dapat menjadi sarana mempererat tali silaturahmi, kebersamaan serta keakraban antara warga jemaat GPDP Klasis Manokwari, diakhir tahun pelayanan 2022.

Adapun usai upacara pembukaan, kegiatan di lanjutkan dengan pertandingan eksebisi antar Persatuan bapak – bapak di gereja abdalouse amban melawan pengurus klasis GPDP manokwari yang di menangkan oleh kaum pria GPDP Abdalouseh dengan skor 4 – 1. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *