Bersama DPD Partai Golkar Bintuni, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Ribuan Masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni, pada sabtu (29/10/2022), sejak pukul 06.00 wit, secara serentak mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka bulan perayaan HUT Partai Golkar ke -58 tahun 2022.

Kegiatan jalan santai mengambil start dari Lapangan Tahiti dengan melalui rute jalan raya bintuni depan ruko H. Bahar, melewati Kalikodok, hingga finish di lapangan GOR Kampung Lama.

Dari pantauan gardapapua.com, acara tersebut juga dihadiri Ketua Kosgoro yang juga selaku Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, Mantan Bupati Teluk Bintuni dua periode, drg. Alfons Manibuy, DESS, pengurus partai golkar dan anggota DPRD Fraksi Golkar Teluk Bintuni, serta beberapa perwakilan pengurus Partai Politik antara lain Partai Gerindra, PSI dan PAN, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy, menyampaikan, bahwa pihaknya tetap berjuang memenangkan partai Golkar untuk menjadi pemenang di pemilihan umum (pemilu) serentak 2024 mendatang, terlebih dalam pemilihan kepala daerah (pilkada).

” Dengan ini saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni melepas peserta jalan santai dikesempatan ini, dan harapannya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,”Ujar Yohanis Manibuy

Jalan santai ini diisi dengan acara pemotongan tumpeng secara bersama, kemudian dilanjutkan dengan panggung hiburan rakyat, serta berlimpah hadiah doorprize yang telah disiapkan panitia dengan hadiah utama sepeda Motor 2 unit, sepeda gunung, Mesin Cuci, Kulkas, Magic Com, dan banyak hadiah lainnya dan tentunya disambut antusias oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana yang juga selaku Sekretaris DPD Partai Golkar, Muhammad Ramli menuturkan, utamanya dari kegiatan jalan santai yang digelar merupakan bentuk syukuran dalam rangka HUT Golkar ke-58 tahun. Sebagaimana tema pada perayaan Golkar ke -58 kali ini adalah Golkar menang, Rakyat sejahtera.

Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan lagi partai Golkar dengan masyarakat, serta ajang silaturahmi dan konsilidasi partai Golkar khususnya DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni.

“Ini bentuk dan wujud komitmen kami tidak hanya melaksanakan kegiatan seremonial, tapi juga kegiatan yang berinteraksi langsung dengan rakyat,”Ujar Muhammad Ramli.

“Selaku Ketua Panitia saya ucapkan terima kasih atas partisipasi Masyarakat dikesempatan ini. Dan kesempatan ini juga menjadi momentum memperat silaturahmi hubungan kebersamaan antara Partai Golkar Teluk Bintuni bersama Masyarakat. Kami kesempatan ini memohon maaf bilamana ada kekurangan yang terjadi dikesempatan ini, namun pada intinya kesempatan ini menjadi penting karena partisipasi kita semua,”Sambungnya menambahkan. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *