DaerahGarda Sorong Selatan

Bersama Pemda, BNI Sorsel Salurkan Bantuan Paket Pangan Covid-19 Gratis Bagi Warga Distrik Teminabuan

TEMINABUAN, gardapapua.com — Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,M Tr A.P.N, kamis (14/5/2020) menerima bantuan CSR berbagi Paket Pangan Gratis BANK Negara Indonesia Cabang Sorong Selatan yang diserahkan oleh Kepala Bank BNI Sorong Selatan M.Boedi Djoko TP berupa 60 Paket Bahan Pangan berisi Beras 5 Kg, Telur 1 Ram, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, dan Mi Instan 1 Kartonbertempat di secretariat Covid 19di kompleks lapangan trinarti, distrik Teminabuan.

Bantuan ini selanjutnya diserahkan kepada perwakilan warga yang diwakili oleh 5 orang dari 5 kampung di wilayah distrik Teminabuan, oleh Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr.APN Secara simbolis kepada Dorce Mengge Thesia warga Kampung B, seterusnya Wakil Ketua 1 Tim Gugus Tugas Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat Maruli Hamonang Siregar,SH,SIK, menyerahkan kepada Barmince Kambu warga kampung Wermith, Wakil Ketua 2 Tim Gugus Tugas Kasdim Sorong Selatan Mayor CBA Raden Heri Purwoto menyerahkan kepada, Yakoba Momot Warga kampung A Kemudian Anggota DPRD Ahmad Samsudin,SE menyerahkan kepada Gerson Rafan Warga Kampung Sayolo, dan Kepala Bank BNI Sorong Selatan M Boedi Djoko TP menyerahkan kepada Yunus Kehek Warga Kampung Wernas Distrik Teminabuan.

Saat menyerahkan bantuan Paket Pangan Gratis Bank Negara Indonesia BNI Sorong Selatan Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr.APN mengatakan Selaku Ketua Covid 19 pihaknya menyampaikan terimah kasih kepada BUMN Bank BNI Sorong Selatan yang telah menggalang peduli kasih kepada bapak ibu yang terkena dampak Covid 19 akibat berbagai pembatasan Sosial.

Selaku pemerintah kami harapkan dengan bantuan ini kiranya dapat mengurangi beban mengahadapi virus corona yang sedang mewabah di Dunia dan kiranya warga Sorrong Selatan dapat terbantu. Dirinya menambahkan bahwa semoga dengan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dapat bermanfaat bagi warga.

Bupati Sorong Selatan berharap semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Bank Negara Indonesia ini dapat diikuti oleh Bank yang lainya yang beroperasi di Sorong Selatan. 60 Paket Bahan Pangan ini akan disebar di sejumlah kampung di wilayah Distrik Teminabuan.

Sementara itu Kepala Bank BNI Sorong Selatan M Boedi Djoko TP mengatakan bahwa Bank BNI Sorong Selatan bekerja sama dengan pemerintah daerah BNI berupaya mengurangi beban masyarakat Sorong Selatan yang terdampak akibat merebaknya Covid 19 di Indonesia
Dengan bantuan ini kirannya warga penerima bantuan dapat kembali semangat dan memberikan motifasi kepada masyarakat agar tetap semangat dan melakukan aktifitas seperti yang diamanatkan oleh pemerintah dengan berbagai pembatasan.

“CSR ini merupakan program tahunan namun karena bertepatan dengan adanya pandemic Covid 19 secara menglobal maka dengan kondisi yang ada pihaknya memberikan uluran tangan kasih kepada warga untuk mengurangi beban mereka,”Ungkapnya

Sementara itu Dorce Mengge Thesia salah satu penerima bantuan saat diwawancara menyampaikan terimah kasih kepada BNI bersama Pemerintah Sorong Selatan yang telah berkenan memberikan bantuan bahan pangan ini. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *