Hari ke – 4, Pencarian Robert Maurit Masih Nihil

MANOKWARI, gardapapua.com — Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari, Papua Barat, bersama potensi sar dari Sat PolAir Polres Manokwari, Fasharkan TNI-AL, dan Masyarakat masih terus melakukan pencarian korban hanyut atas nama Robert maurit yang hilang di perairan Bakaro pada hari minggu (3/11), hingga hari ke empat pada hari ini Rabu (6/11) masih belum menemukan korban.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manokwari, George Leo Mercy Randang, melalui M. Hairul staff humas Resque SAR Manokwari, mengatakan, bahwa pencarian terhadap korban oleh Tim sar gabungan melakukan pencarian melalui permukaan air sesuai Sar Map Prediction menggunakan Rigit Inflatable Boat(RIB), Rubber Boat, Speed boad Pol Air dan perahu nelayan.

Selain itu, Ada juga tim yang melakukan pencarian di bawah air dengan melakukan penyelaman dan snorkeling disekitar titik pencarian ada juga yang melakukan pencarian lewat darat dengan berjalan kaki menyisir pinggir pantai utara.

” Hingga pukul 17.15 WIT pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari kamis (7/11),” Ujar M. Hairul staff humas Resque SAR Manokwari. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *