Apresiasi Gubernur PB, DAP Doberay Harap Pembangunan Lebih Merata di Wilayah Adat

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua Dewan Adat Papua (DAP) Wilayah III Doberay, versi, Mananwir Paul Finsen Mayor, S.IP menjelaskan, bahwa sangat mendukung peningkatan capaian kinerja Gubernur Papua Barat, dalam hal ini Drs. Dominggus Mandacan.

Sehingga, mengharapkan, agar dalam rangkaian proses peningkatan kinerja Fenomena pembangunan di provinsi Papua Barat ini diharapkan dapat berjalan maksimal.

” Atas nama pimpinan Dewan Adat, kami sangat mendukung kinerja Pak gubernur sebagai pengambil keputusan tertinggi di Papua Barat. kami mengharapkan Pak Gubernur semaksimal mungkin dalam melaksanakan tupoksinya,”Ucap Mananwir Paul Finsen Mayor, S.IP, Rabu (6/11/2019), melalui siaran persnya.

Oleh sebab itu, atasnama masyarakat adat papua wilayah Doberay/ Papua Barat, mengharapkan agar Gubernur semakin fokus pada tupoksinya. Dimana agar capaian Pembangunan Infrastruktur dan sarana Prasarana yang dibutuhkan masyarakat adat Papua di provinsi ini, dapat terwujud sesuai target dan lebih merata kesemua wilayah adat. Agar harapan bersama membangun papua barat dengan hati, mempersatukan dengan kasih.

Sebab, kebijakan pembangunan yang menyentuh masyarakat adat dipelosok negeri ini, itulah substansi pembangunan yang dibutuhkan oleh semua masyarakat Papua barat.

Sementara itu, sekedar diketahui, bahwa pada laju target pembangunan dipapua barat, seperti telah banyak diberitakan, dalam beberapa waktu terakhir Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan terpantau telah mulai kembali mendorong sejumlah capaian pembangunan infrastruktur dapat segera dilaksanakan. Hal itu saat dirinya telah memantau langsung titik lokasi pembenahan sejumlah bandara yakni bandara rendani Manokwari, Bandara Pegaf dan pembangunan jalan Pegaf – Manokwari, dapat segera dilaksanakan serta rampung sesuai target. [Red/Rls]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *