DaerahGarda Teritorial

Komsos Bersama Masyarakat, Cermin Keramahan Babinsa Koramil 03/Warmare

MANOKWARI, gardapapua.com — Pergaulan Babinsa selalu terbina dan terencana dengan baik terhadap masyarakat dalam kehidupan sehari – hari dengan mengedepankan keramahan terhadap setiap warga binaannya.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kopda Kristiyono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Sakeus Muid bertempat di kampung Umbuy Distrik Prafi Kabupaten Manokwari, Selasa(05/11/2019).

Apapun yang dilakukan Babinsa Kopda Kristiyono selalu mempunyai nilai positif terhadap masyarakat ini disebabkan karna Babinsa selalu hadir dan memberi wawasan yang positif baik dalam menjaga kerukunan keluarga, linkungan dan menjaga keamanan.

Dengan komunikasi sosial Babinsa dapat bergaul akrab dengan semua komponen masyarakat yang ada di desa binaannya, terlihat dengan jelas kedekatan Babinsa dengan Sakeus Muid yang selalu menyambut kehadiran Babinsa dengan senang hati serta penuh kegembiraan.
Salah satu contoh keberhasilan Babinsa dalam melaksanakan Komsos untuk meraih hati rakyat dan mewujudkan. kemanunggalan TNI-Rakyat. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *