DPD KNPI Sorsel Gelar Bhaksos Bersih Lingkungan Pasar dan Bagi Masker

TEMINABUAN, gardapapua.com — DPD KNPI Sorong Selatan Melakukan Bhakti sosial berupa pembersihan lingkungan Pasar Kajase, serta pembagian masker bagi para pedagang maupun konsumen yang berbelanja, (22/07/2020).

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyongsong Hari Ulang tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke – 47, berlangsung sukses dan lancar.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pemuda/KNPI Sorong Selatan kepada lingkungan sekitar. Disela-sela pembagian masker juga dilakukan sosialisasi tentang protokol menghadapi tatanan kehidupan baru (New Normal).

Ketua DPD KNPI Sorong Selatan Bung Amin Anggiluli,S.STP menerangkan bahwa, agenda ini merupakan implementasi dari visi Pemuda/KNPI Sorong Selatan, yaitu pemuda yang peduli.

“Harapanya semoga kegiatan ini dapat menjadi media sosialisasi bagi semua masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, terutama pasar tempat masyarakat melakukan aktivitas ekonomi jual dan beli, apalagi ditengah situasi pandemi seperti saat ini, tentu menjaga kebersihan lingkungan sekitar adalah hal mutlak yang harus dilakukan, “Ungkapnya

Dalam Kegiatan ini melibatkan berbagai unsur diantaranya Pramuka Sorong Selatan, Petugas Kebersihan pasar kajase, aparat kepolisian dan pemuda secara umum.

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan acara penanaman pohon di halaman depan pasar kajase. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *