Ini Sosok Muda Inspiratif Asal Papua Barat, Penerima Penghargaan Tokoh Inovatif Terbaik

MANOKWARI, gardapapua.com — Oky Candra Tajuk, sosok muda Direktur PT. Dian Abadi Manokwari, kembali terpilih sebagai figure achievers, penerima penghargaan Nasional tahun ini dalam Nusantara Golden Awards tahun 2022 / Tokoh Inovatif Terbaik.

Itu ditandatangani langsung oleh Soesatyo Negoro selaku Founder The One Magazine. Dalam penilainnya, Oky Candra Tajuk, sosok pengusaha muda asal papua barat ini, didapuk sebagai sosok muda paling inspiratif oleh Indonesia Award Magazine.

Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Grand Inna Kuta Hotels, Bali, pada (24/6/2022).

Tentu penilaian tersebut telah dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendapatkan penghargaan itu.

Indonesia Award Magazine sendiri merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi bagi para pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional dan lainnya.

“Kegiatan yang dipersembahkan oleh The ONE Magazine salah satu Majalah Nasional yang bergerak dalam bidang itu dalam penetapan penghargaannya diberikan kepada para figur – figur terbaik yang menginspirasi di berbagai sektor di daerah yang meliputi Figur Kepala Daerah (Pemerintahan), Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Negara, Pemimpin Perempuan, Legislative, Pendidikan, serta Kalangan Profesional terbaik di Indonesia,” Sebut Oky Candra Tajuk, selaku penerima penghargaan tersebut, saat dikonfirmasi.

Dimana dasar pemberian penghargaan ini juga dengan melihat atas beberapa indikator prestasi dalam dunia usaha dan kontribusi dalam pengabdian pencapaian kinerja, serta dedikasi dan prestasi kepemimpinan dalam organisasi – organisasi lainnya secara aktif.

Yang tentu kesemuanya aktif dalam melakukan program kemasyarakatan yang bersinergi dengan program pemerintahan pusat dan daerah.

Adapun program bergengsi ini juga, secara nasional untuk peraih penghargaan meliputi : Leadership, Education, Personal Branding, Impact Marketing and Innovation ditingkat nasional yang di persembahkan oleh The One Magazine .

” Jadi hasil proses pemilihan dan penjuriannya itu melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah di capai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerima penghargaan. Beberapa atribut pengukurannya yakni layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau managemant yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi dalam kerja – kerja organisasi,”Ungkap Oky

Oky, yang juga selaku Wakil Bendahara Umum (Wabendum) dalam organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Papua Barat ini juga berharap melalui penghargaan ini dapat membuat dirinya semakin termotivasi untuk memberikan dampak lebih besar dalam hal kewirausahaan, dan kerja – kerja sosial kemasyarakatan sesuai bidang organisasi tempatnya bernaung dan mengembangkan diri.

Penghargaan dan pujian bukan tujuan utamanya, melainkan dengan diterimanya penghargaan tersebut akan menjadi motivasinya dalam meningkatkan kinerja sebagai seorang pengusaha, dan melayani masyarakat dalam kerja – kerja organisasi

“Saya pada intinya tetap bersyukur, ini kali kedua saya menerima penghargaan ini. Dan ini saya jadikan sebagai bentuk dorongan, serta motivasi pengembangan diri sebagai sosok figure yang menginspirasi, didunia entrepreneurship,” Tukasnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *