Jaga Kesehatan, Personil Pam Ops Lilin Mansinam 2018 Biddokkes Polda PB Suplai Vitamin

MANOKWARI, gardapapua.com – Sebanyak 6 Kotak Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) berisikan suplaimen Vitamin dan obatan antibiotik yang disiapkan kepada para personil yang tersebar di Enam pos pengamanan Sejak malam Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019.

Kapoliklinik Dokkes Polda Papua Barat Ipda dr Kamarul Widyawati kepada awak media, (24/12) menjelaskan, Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Papua Barat menyiapkan kotak P3K ini adalah dalam rangka menjaga kesehatan personil pengamanan ops lilin Mansinam 2018, dan akan rutin mengecek Kesehatan Personil Pengamanan Operasi Lilin. Selain memberikan Vitamin, selaku Petugas kesehatan juga mengingatkan kepada Personel Kepolisian untuk rutin dan tidak lupa menggunakan masker penutup mulut untuk mengantisipasi polusi udara.

Ipda dr Kamarul Widyawati. (ft/ian)

“tugas yang diemban oleh anggota Pengamanan Ops Lilin tidaklah ringan, Keberadaan mereka sangat dibutuhkan masyarakat, Kami telah siapkan 6 kotak p3K ini harapan kami, dapat memberikan pertolongan pertama dan pencegahan dini kepada personel di lapangan dalam bertugas,”Ucap Ipda dr Kamarul Widyawati kepada awak media, (24/12).

Pamflet Natal Kapolres AKBP Adam Erwindi

Harapannya, seluruh petugas yang melaksanakan dilapangan dapat terjaga kesehatannya terutama kondisi fisik harus prima dalam mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Mansinam 2018, khususnya di Kota Manokwari.

Ipda dr Kamarul Widyawati melanjutkan, penyediaan pengobatan ini murni merupakan program dan anggaran Biddokkes Polda Papua Barat T.A 2018. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *