Peduli Maluku, JCI Chapter Manokwari Galang Dana Kemanusian

MANOKWARI, gardapapua.com — Kegiatan Spontanitas peduli Ambon (Maluku), dilaksanakan oleh Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Manokwari, Minggu (7/10/2019).

Bentuk aksi peduli kemanusiaan itu dilaksanakan dengan menggalang dana untuk korban bencana gempa Maluku dengan meminta donasi para pengendara yang melintas di sepanjang jalan TL lampu merah H. Bauw, kota Manokwari.

Ketua JCI Chapter Manokwari, Maryo Noya, SE, didampingi oleh Korlap kegiatan Fadlan Rahaningmas,S.H menuturkan, jika aksi spontanintas penggalangan dana ini adalah sebagai wujud bersama merasakan apa yang dirasakan sanak saudara, kerabat dan korban gempa di Maluku.

“Inisiatif ini murni kami ingin turut merasakan dan membantu korban bencana gempa maluku, dengan apa yang ada pada kami dan menghimbau masyarakat manokwari bersama turut kita berdonasi sedikit dari apa yang kita punya,”Ucap Maryo Noya

Lebih lanjut, partisipasi bersama bentuk dukungan simpatik masyarakat Kota manokwari ini, maka sangat membantu meringankan beban para korban gempa yang terjadi di Maluku. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *