DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratKesehatanUncategorized

Mau Vaksin Terus Bawa Pulang Sembako ? Jangan Lupa Besok Hadir di Terminal Wosi Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com —Masyarakat kabupaten Manokwari diajak dan terus diedukasi untuk bersama mendukung pembentukan herd immunity / kekebalan imunitas ditengah Masyarakat.

Terkait itu, Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 97, senin (20/9/2021) akan menyelenggarakan vaksinasi covid -19 masal bertempat di wosi, Manokwari.

Disela pelayanan Vaksinasi Massal ini, kepada Masyarakat disebutkan akan menerima Sembako sebagai bentuk membantu masyarakat ditengah Wabah Pandemi Covid-19 ini.

“Buat Pace, Mace, Pelajar, atau kaum disabilitas ayo ikut vaksinasi masal dilaksanakan bagi yang belum sempat menerima suntikan vaksinasi dosis pertama ataupun dosis kedua. Pelayanan ini tidak dipungut biaya alias gratis dilaksanakan mulai pukul 10.00 wit s/d selesai,”Ungkap Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, membenarkan kegiatan baksos tersebut.

“Panitia juga menyediakan paket bansos pembagian sembako bagi masyarakat yang telah mengikuti atau sudah mendapatkan suntikan vaksin pada kegiatan tersebut,”Tambahnya.

Persyaratannya bagi masyarakat umum wajib membawa KTP/KK dan minimal umur 12 tahun,menggunakan masker dan patuh prokes, belum pernah terkonfirmasi covid-19 dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, semalam sebelum vaksin telah istirahat yang cukup dan sarapan pagi hari sebelum vaksin.

“Untuk menjaga dan melawan virus Covid-19 ini mari kita masyarakat kota manokwari yang belum mengikuti atau belum vaksin untuk bisa langsung datang ke wosi agar kita menjaga papua barat aman dari virus Covid-19 ini,”Paparnya

Kabid Humas Polda Papua Barat juga mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan vaksinasi sama sekali tidak di pungut biaya sepeserpun jadi mari pace mace yang belum sempat mendapatkan suntikan vaksin bisa langsung datang ke wosi.

“Tujuannya bagi masyarakat siapa saja yang ingin mengikuti vaksinasi silahkan. Asal mempunyai KTP/KK bisa langsung datang, usai vaksinasi peserta vaksin juga akan menerima paket bansos dari Alumni angkatan 97,”Tutup Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *