Satlantas Polres Manokwari, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Kunjungan Panglima TNI

MANOKWARI, gardapapua.com — Terkait akan memaksimalkan kelancaran kunjungan Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, di Manokwari, Papua Barat, Kamis (23/12/2021), Kapolres Manokwari, melalui Kasatlantas Polres Manokwari, Iptu Subhan S Ohoimas menerangkan bahwa pihaknya turut menurunkan para personel guna mengatur lalu lintas saat kunjungan Panglima TNI.

Dimana kunjungan Panglima TNI di Ibukota Provinsi Papua Barat ini tak lain adalah dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi massal hari ketiga yang digelar jajaran TNI bersama pemerintah Papua Barat di Lapangan Borasi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, dapat berjalan dengan lancar.

Hal itu seiring dengan komitmen TNI untuk dapat bersinergi dengan pemerintah dalam serbuan vaksinasi di seluruh Indonesia, dapat tercapai dengan baik guna membentuk kekebalan Kelompok Masyarakat (Herd Immunity).

Kasatlantas Polres Manokwari menyebutkan, bahwa pengamaman jalur yang dilaksanakan mendapat pantauan langsung dari Kapolres.

Dimama Route atau jalur pengamanan terdiri dari, Route I : dengan menyisir area Bandara Rendani – Lapangan Borarsi. Route II menyisir area Lapangan Borarsi – pasar Sanggeng, Route III menyisir area atau wilayah Pasar Sanggeng – kodam XVIII Kasuari dan Route IV menyisir Kodam XVIII Kasuari – Bandara Rendani, Manokwari.

“Kegiatan Pengamanan Jalur Panglima TNI sebanyak 20 Personil yang di Pimpin saya sendiri Iptu Subhan S Ohoimas, selaku Kasat Lantas Manokwari,”Ungkapnya.

Dimana kegiatan pengaturan lalu lintas ini turut bersama personil POM TNI di jalur jalan yang dilalui oleh rombongan panglima TNI sehingga jalur jalan yang di lalui aman dan lancar.

Pelaksanaan Pengaturan lalu lintas di sepanjang route yang dilewati oleh panglima TNI dilaksanakan dengan tetap mengikuti lampu Traffic Light. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *