Pesan Ibadah Natal : “Keluarga Besar Tountemboan Manokwari Di Ajak Hidup Tampil Beda”

Klik Tautan Video Dibawah Ini, Simak Selengkapnya :

MANOKWARI, gardapapua.com — Ibadah Perayaan Natal 25 Desember 2018 dan Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019 Keluarga besar Kerukunan Keluarga Metuari Tountemboan (KKMT) di Manokwari berlangsung sederhana dan penuh hikmat natal.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Hotel Soribo Manokwari, Kamis (27/12/2018) itu Mengusung tema natal nasional “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” (1 Korintus 1: 30a) dan Sub Tema : ” Dengan Hikmat TUHAN menjadikan Metuari Tountemboan Manokwari hidup bertolong tolongan menanggung beban bersama memenuhi Hukum Kristus (galatia.6 : 2).

Ibu Pdt. Emma Ellen Yakobus,MA dalam khotbah dan pesan natalnya di sela Perayaan Ibadah Natal Keluarga besar Kerukunan Keluarga Metuari Tountemboan (KKMT), mendorong dan mengingatkan agar melalui perayaan natal 25 Desember 2018 Kerukunan Keluarga besar Metuari Tountemboan (KKMT) diManokwari itu, dalam memasuki tahun 2019 keluarga besar KKMT harus Hidup Tampil Beda.

Suasana Hikmat Pembakaran Lilin Natal

Hidup Tampil Beda yang dimaksud adalah bukan secara duniawi dan turut keinginan daging dunia, namun hidup tampil beda dengan dasar kasih dan roh Yesus Anak ALLAH yang hidup. Hal ini sesuai dengan bunyi dan pesan ALLAH Bapa sorga dalam kitab perjanjian lama Yesaya 15 : 2.

Sehingga menuju hidup tampil beda itu, umat kristiani khususnya Kerukunan Keluarga Metuari Tountemboan (KKMT) bersama bergandengan tangan meminta roh Tuhan menuntun sesama.

” Mau tampil beda secara rohani adalah kita pertama harus memiliki hikmat, kedua kita perlu dikuduskan, dan ketiga harus di benarkan dalam kebenaran Firman TUHAN, tanggalkan segala cara duniawi karena semuanya hanya sesaat, “Imbuhnya.

Ketua Kerukunan Metuari Tountemboan Manokwari Yappi R Londa (Kanan) didampingi salah satu warga rukun Kawanua.

Ketua Kerukunan Matuari Tountemboan Manokwari Yappi Ramon Londa dalam sambutan Natalnya mengatakan, melalui pesan natal yang telah diingatkan TUHAN melalui firman tuhan yang

Selain itu, dalam momentum perayaan natal 25 desember 2018 dan jelang 1 Januari 2019 menghimbau agar warga manado khususnya yang tergabung dalam rukun pilar Kawanua sangat di harapkan dalam perayaan natal dan tahun baru ini mari kita bersama perangi dan lawan serta berantas Miras di Manokwari jangan salah di gunakan.

” Stop jual miras, ataupun CT itu. Mari kita bersama berantas dan lawan itu mendukung program pemerintah daerah berantas peradaran miras. Selain itu, saya himbau juga agar mari bersama kita sebagai orrang tua juga mengawasi anak – anak kita jangan sampai menggunakan ataupun terlibat dan bersentuhan dengan yang dinamakan narkoba,”Tukasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *