Syukuran HUT Bhayangkara ke -76, Irjen Pol Daniel Silitonga Ingatkan Hal Ini Bagi Jajarannya

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,SH,.MA, memimpin langsung jalannya kegiatan puncak dalam peringatan HUT Bhayangkara ke -76 tahun 2022.

Rangkaiannya dimulai dengan menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-76 yang kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran di Gedung Arfak Convention Hall, Mapolda Papua Barat, Arfai, Manokwari, pada selasa (5/7/2022).

Nampak hadir secara langsung pada kegiatan syukuran itu para unsur pimpinan daerah, Pj. Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Kabinda, BNN PB, Kodam XVIII/Ksr, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, hingga jajaran PJU dan personel polri di Polda Papua Barat.

Dalam sambutannya, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, SH.,MA, kemudian mengingatkan kepada seluruh personel Polri pads jajaran Polda Papua Barat agar selalu mampu meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri, menjaga kode etik profesi, serta membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan Masyarajat dan stake holder terkait.

“Tujuannya sehingga kita mampu menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi), dan menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan Nasional dan pembangunan daerah,” Ujar Kapolda Irjen Pol Daniel Silitonga.

Kesempatan itu, dirinya lalu mengajak seluruh lapisan jajarannya untuk memanjatkan doa dan puji syukur agar senantiasa mendapatkan limpahan rahmat, kekuatan, bimbingan dan petunjuknya dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Forkopimda, Papua Barat, para alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan seluruh lapisan Masyarakat dalam mendukung Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diseluruh wilayah Provinsi Papua Barat,”Ujar Kapolda mengakhiri sambutannya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *