BudayaDaerahGarda KaimanaGarda Papua Barat

Lepas Kontingen MTQ Perwakilan Kaimana, Begini Pesan Bupati Freddy Thie

KAIMANA, gardapapua.com — Bupati Kaimana Freddy Thie secara resmi telah melepas kafilah MusabaQha Tilawatil Quran (MTQ), Kabupaten Kaimana untuk mengikuti event kejuaran tingkat provisni yang berlangsung di kabupaten sorong selatan sebagai tuan rumah tempat penyelenggaraan kegiatan dimaksud.

Dimana kegiatan ini akan dilaksanakan mulai pada 7-12 Mei 2022 mendatang sebagaimana sambutan ketua LPTQ kaimana Usman Abdullah.

“Semoga apa yang telah siapkan oleh panitia LPTQ ini, bisa menjadi harapan dari pada masyrakat kabupaten kaimana lewat kegiatan lomba MTQ ini”Ujar bupati kaimana Freddy Thie, Selasa (19/4/2022), bertempat di meeting room, grand kaimana.

Lewat prestasi yang telah di capai pada MTQ ke 7 dan ke 8, kata bupati, maka Kontingen MTQ Perwakilan Kaimana harus tetap mempertahankan bukan hanya pada tingkat provinsi, melainkan ke jejang tingkat nasional yang mengharumkan nama kaimana nantinya.

Dan kepada peserta Bupati mengimbau agar selalu menjaga kekompakan keharmonisan, membangun hubungan yang baik dengan peserta yang datang dari kabupaten lain, sehingga kaimana yang dikenal dengan kota senja dapat menjadi potret untuk kabupaten lain di provinsi papua barat ini.

”Apa yang sudah disampaikan lewat prestasi prestasi yang telah dicapai baik melalui kegiatan mtq yang ke 7 dan ke 8 dapat dipertahankan dan tingkatkan lagi sehingga nama kaimana ini makin dikenal, bukan hanya pada provinsi tetapi juga ditingkat nasional. Pesan saya, selain mengikuti lomba pertandingan juga saya berharap peserta MTQ utusan kaimana ini selain hadir sebagai peserta juga dapat menjaga nama baik kota ini, sehingga kaimana yang dikenal dengan kota senja dapat menjadi potret untuk kabupaten kabupaten lain, dari 5 lomba yang kita ikut, saya sangat percaya dan optimis bahwa anak anak dan adik adikku yang mengikuti lomba dapat menang dan meraih juara nantinya”Pesannya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *