Mondry Wattimena, Siap Menangkan Partai Demokrat di Pemilu Serentak 2024

MANOKWARI, gardapapua.com — Mondry Yulians Wattimena, terpilih sebagai ketua DPC-PD Kabupaten Manokwari.

Atas dasar itu, diirinya lalu menuturkan sejumlah strategi dan kesiapannya untuk memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang. Diantaranya akan mencari sebanyak-banyaknya kader-kader baru dan kader terbaik untuk kesuksesan dan memenangkan Partai Demokrat, di Wayah Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Hal itu dikatakannya, usai mengikuti rapat internal calon ketua DPC Partai Demokrat se-Provinsi Papua Barat dan kegiatan Fit & Proper Test sebagai Calon Ketua DPC Kabupaten Manokwari, yang telah dilaksanakan secara virtual, pada (27/6/2022), bertempat disalah satu Hotel di Manokwari.

” Visi – Misi saya sebagai ketua DPC Manokwari jika terpilih nanti, dalam pelaksanaannya kedepan akan membentuk kelompok Masyarakat Manokwari yang bertambah kuat, nasionalis dan berdedikasi yang tinggi terhadap bangsa indonesia bersama Partai Demokrat. Dalam misinya, adalah kedepan akan mengembalikan kepercayaan Masyarakat terhadap Partai Demokrat dan melakukan monitoring, evaluasi program – program Partai Demokrat untuk kemudian dapat diwujudnyatakan bersama Masyarakat,”Ujar Mondry Yulians Wattimena selaku Ketua DPC Partai Demokrat terpilih.

Lanjut dia, akan mengajak Kader dan Simpatisan Partai Demokrat untuk nanti kedepan harus aktif dan terlibat sebagai pelaku pembangunan di Manokwari, dalam rangka menyukseskan tata kelola ekonomi pembangunan kemasyarakatan yang baik dan benar.

Strategi lainnya adalah kedepan konsisten menjaring suara dan memantapkan pertahanan basis untuk bisa memenangkan AHY sebagai Presiden di Pemilu Umum Presiden pada 2024, menambah jumlah kursi DPRD dari setiap dapil, dan konsisten menciptakan kader terbaik untuk masuk dalam bursa, Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manokwari di Tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam sambutannya melalui video rekaman (zoom meeting) menyampaikan pesan dan harapannya kepada seluruh calon Ketua DPC di Papua Barat agar tetap solid, konsisten dan disiplin dalam membangun serta membesarkan Partai Demokrat disetiap daerah kabupaten/kota di Wilayah Papua Barat.

Sehingga sebagai kader harus mampu mengonsolidasikan seluruh kekuatan politik partai untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Sekedar diketahui, sebelumnya kegiatan Fit & Proper Test Calon Ketua DPC Kabupaten Manokwari ini dilaksanakan, sebelumnya menindaklanjuti hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrasi Manokwari, pada 10 Juni 2022 lalu, yang telah dilaksanakan.

Dimana saat itu, Mondry Yulians Wattimena berhasil mendapatkan dukungan penuh mengalahkan kader calon ketua DPC Partai Demokrat lainnya yakni, Frans Kareth, Roland Yarollo, dan Alimudin Ohorella.

Sehingga menetapkan dirinya masuk ke tahapan faktual pra muscab yang lolos verifikasi sebagai Calon Ketua DPC Kabupaten Manokwari, dan kemudian pada senin (27/6) telah mengikuti tahapan Fit & Proper Test dan ditetapkan sebagai Ketua DPC, untuk selanjutnya siap melebarkan sayap dan kerja – kerja kepartaian. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *