Wakil Gubernur DKI Jakarta Terima Audensi Cendekiawan Perempuan Papua

JAKARTA, gardapapua.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ariza Patria menerima audiensi dari Pengurus Cendekiawan Perempuan Papua (CPP) bertempat di Ruang Tamu Wakil Gubernur pada Jumat, 13 Mei 2022.

“Terima kasih banyak Pak Wakil Gubernur sudah menerima kami,”Kata Ketua CPP dr Rosaline Rumaseuw, M.Kes kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ketua Umum datang beraudiensi didampingi oleh Sekretaris Umum Sophia Fanumby, S.Pd., Bendahara Umum Natalia Greez Numberi, M.Sc dan Perwakilan Anggota Cendekiawan Perempuan Papua.

Audiensi dilakukan sebagai ucapan terimakasih atas partisipasi dari Wakil Gubernur DKI dalam acara Kongres Pertama Cendekiawan Perempuan Papua pada 22 Maret 2022 di Hotel Borobudur Jakarta.

“Dengan audiensi ini kiranya banyak sinergisitas antara CPP dengan Pemprov DKI, dimana kita masyarakat Papua yang ada di Jakarta akan mendukung program-program Bapak Wagub khususnya dalam hal kesehatan, pendidikan, pelatihan serta Penanaman nilai-nilai Pancasila,”Ujar Rosaline

CPP juga ingin menjadi alat pendorong pemberdayaan perempuan Papua di seluruh Indonesia serta menjadi alat pelaksana SDG’s, menghentikan kelaparan, mengembangkan ketahanan pangan dan nutrisi, serta mempromosikan pertanian berkelanjutan Karena itulah kerjasama antara pemerintah daerah Jakarta dan CPP perlu dipererat.

Dalam audiensi ini ada juga pemberian cinderamata berupa mahkota dan noken kepada Ariza Patria Selaku Wakil Gubernur DKI. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *