Ini Pernyataan Tegas dan Himbauan PGGP, Menyikapi Tragedi Pembunuhan 2 Warga di Transito – Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Pemerintah melalui Persekutuan Gereja Gereja Papua (PGGP), di Provinsi Papua Barat, Rabu (24/3/2021) melaksanakan pertemuan untuk menyampaikan Pandangan dan himbauan PGGP kepada seluruh lapisan masyarakat manokwari untuk bersama menjaga Manokwari tetap aman dan tentram. Ini 7 poin seruan pernyataan sikap PGGP Papua Barat, yang disampaikan Ketua Umum, Pdt. Sherly Parinussa, S.th didampingi Sekretaris Umum, Pdt. Erens Ngabalin, S.Hut, MP, dan sejumlah pengurus PGGP Papua Barat :

Pdt. Sherly Parinussa S.th juga menambahkan, bahwa terkait menjaga hal – hal seperti ini adalah tanggung jawab semua pihak untuk jangan lelah membina setiap umatnya. apalagi ini mau memasuki minggu – minggu paskah.

” Kami himbau dan harap setiap persekutuan – persekutuan gereja yang ada untuk terus melakukan bentuk pembinaan gereja kepada umatnya. Kami berharap ini adalah salah satu pernytaan sikap, dan komitmen yang telah ditandatangani adalah tanggung jawan kita bersama. Bapak – bapak kepala Suku/Adat kami dari Gereja harap agar persoalan – persoalan seperti ini jangan dikaitkan dengan persoalan lain, hingga masyarakat yang lain jadi korban,”Ujar Ketua Umum PGGP Papua Barat. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *