Bupati R4 AFU, Ingatkan ASN Manfaatkan Sebaiknya Kemajuan Teknologi

WAISAI, gardapapua.com — Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, (AFU), mengingatkan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) baik pegawai maupun honorer pada lingkup pemerintahan Kabupaten Raja ampat, agar mengikuti perubahan pola kerja berbasis teknologi.

Hal itu disampaikannya saat menutup rangkaian kegiatan pelatihan pembinaan fisik mental, etika dan disiplin (Bintalpin, red) gelombang ke II pegawai honorer dilingkungan pemda kabupaten Raja ampat, bertempat di halaman kantor bupati raja ampat, (11/10/2019), kemarin.

Menurut Bupati AFU, bahwa Teknologi pendukung kinerja pemerintahaan semakin tinggi, namun tak dipungkiri masih ada Aparatur Sipil Negara (ASN) enggan memanfaatkan kemajuan teknologi.

” Hal ini perlu saya ingatkan agar saudara hati-hati dan dewasa memanfaatkan kemajuan teknologi,”Ungkap Bupati AFU.

Menurut AFU, bahwa perkembangan teknologi ini perlu diikuti oleh para ASN agar bisa dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan publik yang baik.

” Karena tidak bisa dipungkiri, diantara sebagian besar manfaat teknologi informasi untuk kemajuan peradaban, juga ada sebagian penyalahgunaan yang menghancurkan peradaban itu sendiri,”harap Bupati AFU

Sehingga, melalui rangkaian pembinaan mental dan disiplin yang telah dilangsungkan tersebut, kedepan menjadi sarana pembinaan dan barometer meningkatkan pemahaman dan etos kerja ASN di lingkup Kabupaten Raja Ampat semakin baik kedepannya. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *