DaerahGarda ManokwariHukum dan Kriminal

Kapolres Adam Erwindi Serahkan Hadiah Lomba Terobosan Kreatif Bhabinkamtibmas Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolres Manokwari AKBP. Adam Erwindi, S.IK,MH, pada (11/10/2019) kemarin, menyerahkan hadiah lomba terobosan kreatif Bhabinkamtibmas.

Pemenang lomba itu terdiri dari pemenanang Lomba kampung /Desa bebas minuman keras dan narkoba, yang berhasil diraih oleh kp. Bowi subur Distrik Masni/ dengan petugas Bhabinkamtibmas, Aipda Sutarto, sebagai juara 1. Juara 2 diperoleh kepada Kp.Akeju Distrik Oransbari, dengan anggota Bhabinkamtibmas, Brigpol Slamet Sutrisno. Juara 3 oleh Kp. Bedip matoa distrik Prafi, dengan anggota Bhabinkantibmas, Bripka Marten Kamodi. Juara Harapan 1 kepada Kp.Nuhuwi Distrik Ransiki, dengan anggita bhabinkamtibmas, Brigpol Samuel Rumbiak, dan juara harapan 2 diraih oleh Kp. Snaimboi Distrik Warmare, dengan anggota Bhabinkamtibmas, Brigpol Albert.H.Lubangaul.

Sementara pada tingkatan Lomba Pos Kamling, dengan pemenang antara lain Juara 1 oleh Pos Kamling Maduraja/ kel. Wosi. Juara 2 oleh Pos kamling Mangrouw Borobudur/ kel.Padarni, Juara 3 oleh Pos Kamling Kafiar/ Kel. Amban, Juara Harapan 1 dengan, Pos kamling Angrem/ kel. Padarn, dan Juara Harapan 2 dengan Pos kamling SD IT Reremi.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, disela menyerahkan piagam dan trophy kepada masing – masing para juara lomba, mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silahturrahmi antar anggota. selain itu, untuk menjaga kebersamaan dan juga diharapkan lomba ini menjadi ajang meningkatkan motto pelayanan bhabinkamtibmas dilapangan secara baik.

Turut hadir dalam kegiatan ini seperti Waka Polres Kompol Winarto, Kasat Binmas Iptu Subianto, KBO Sat Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas. Adapun selama giat pertemuan dan penyerahan hadiah lomba berjalan aman dan tertib. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *