Srikandi PLN UP3 Manokwari Berhari Kartini, Ahak Masyarakat Gunakan Aplikasi PLN Mobile

MANOKWARI, gardapapua.com — Sejumlah karyawati perusahaan listrik negara mengenakan busana kebaya untuk merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April hari ini. Salah satunya karyawati PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Manokwari. Kebaya warna-warni mengiasi kantor PLN penyedia energi listrik ini. Tak ada perubahan suasana menyangkut pekerjaan, yang berbeda sedikit kehebohan saat para karyawati foto welfie berbagai gaya.

Manajemen PLN membuat surat imbauan agar para karyawati berbusana nasional dalam rangka memperingati Hari Kartini. Uriani salah satu srikandi PLN mengungkapkan bahwa dengan total 21 karyawati yang ada di kantor PLN UP3 Manokwari kami diberikan ruang dan tempat untuk berekspresi lebih semngat dalam memperingati sosok Kartini pejuang emansipasi kaum wanita.

“Memang kami agak ribet dari rumah pagi-pagi apalagi hujan-hujan harus mengenakan kebaya ke kantor dan kain atau rok panjang. Tapi akhirnya semua pada senang karena jadi seperti mendapat semangat baru dan bisa berfoto-foto bersama dengan penampilan yang berbeda,”Ungkap Uriani.

Pada moment ini juga srikandi PLN UP3 Manokwari juga tidak lupa mengajak untuk para pelanggan setia PLN dapat memanfaatkan program promo PLN yaitu Produk Layanan Ramadhan Berkah tahun 2022 melalui PLN Mobile.

“Mari Bapak/Ibu khususnya kartini di era sekarang harus bisa lebih smart dengan teknologi, gampang loh nikmatin layanan PLN. Caranya gunakan Aplikasi New PLN Mobile semua kebutuhan listrik bisa dengan mudah diakses dimana saja, kapan saja. Semakin mudah hanya dalam satu genggaman dengan PLN Mobile,”Jelasnya. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *