Ketua HIPMI Papua Barat Wiliam Heinrich, Siap Majukan Pengusaha OAP

KAIMANA, gardapapua.com — Mendorong pengusaha muda Orang Asli Papua(OAP) untuk sukses dan bisa bersaing dengan pengusaha besar di Indonesia, menjadi Komitmen Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Papua Barat kedepan terpilih kedepan.

Oleh karena itu, pembenahan kedalam organisasi menjadi langkah – langkah kerja untum menjalankan HIPMI Papua Barat kedepan.

Demikian hal ini diungkapkan, Ketua HIPMI Papua Barat William Heinrich kepada pekerja pers di Kaimana belum lama ini.

“Dalam sambutan pertama saya setelah dipercayakan untuk memimpin HIPMI Papua Barat, yang saya tekankan adalah kita juga bisa bisa jadi pengusaha hebat tingkat Nasional, oleh karenanya kita harus benahi dulu apa yang kurang, dan memang saya berkomitmen dorong saudara-saudara saya (Pengusaha Papua-Red) untuk bisa bermain sampai ke level Nasional,” Ujarnya.

Menurut William, sebenarnya tidak sulit untuk menjadi kontraktor atau pengusaha sekelas Nasional. Sebab hal yang paling penting adalah memiliki niat dan kemauan saja.

” Kalau ada niat dan kemuan serta dukungan, saya yakin kita juga bisa kok, dan sekali lagi ini menjadi komitmen saya kedepan bersama teman – teman semua,”Ujar William lagi.

Dirinya juga akan bekerja sama dan siap berkordinasi dengan pemerintah provinsi Papua barat, untuk membangun Papua barat ini terus maju.

” Harapan saya, saya dapat melihat teman teman khususnya anak asli Papua sukses dan menjadi pengusaha tidak saja di daerah tetapi juga tingkat Nasional,”Tambah Ketua HIPMI Papua Barat. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *