Lantik Badan Pengurus IMHASS Makassar, Bupati Sorsel Titip Pesan ini

Teminabuan, gardapapua.com — Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE didampingi Ketua DPRD kabupaten Sorong Selatan Jevries N Kewetare,SP melantik secara resmi pengurus harian Ikatan Mahasiswa Sorong Selatan (IMHASS ) Makasar Periode 2018-2019 bertempat di Hotel Tree Makassar, dalam kesempatan yang sama Bupati juga membuka secara langsung kegiatan rapat kerja IMHASS Tahun 2019.

Turut hadir dalam acara ini sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan
Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan.
Dalam Pelantikan ini ditetapkan Abdul Jaelani Aris sebagai Ketua Umum, Jein Tumana selaku Sekretaris Umum,dan Bendahara Umum Hikmayanti.

Sejumlah bidang turut ditetapkan dalam pelantikan badan pengurus ini, diantaranya Bidang Perguruan Tinggi Nur Adam Tahir, Bidang Humas Salome Sagisolo, Bidang Minat dan Bakat Melsina Kalilago, Bidang Kewirausahan Siti Rahma, Bidang Administrasi dan Kesekretariatan Zulfian Zulkarnaen, serta Bidang Pengembangan Sumber daya Anggota Muh.Rizwandi Hidayat.

Potret bersama pengurus dan Bupati Sorsel.

Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE dalam sambutanya dihadapan
badan pengurus Ikatan Mahasiswa Sorong Selatan ( IMHASS ) Makassar
Periode 2018-2019 dan tamu undangan lainnya berpesan kepada para mahasiswa yang berkuliah di Kota Makasar agar terus giat belajar menuntut Ilmu dan tetap sabar menghadapi setiap tantangan yang terjadi selama menjalani pendidikan di perguruan tinggi masing masing.

” Melalui ketekunan yang dimiliki kiranya kelak Tuhan akan memberikan hasil yang memuaskan sehingga semua Mahasiswa Sorsel di Makassar dapat menjadi manusia yang berguna untuk membangun kabupaten Sorong Selatan yang kita cintai bersama kedepannya nanti, “Ucap Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE.

Terpisah, Abdul Jaelani Aris saat dihubungi via telepon Selular mengatakan pihaknya sangat berterimah kasih atas kesediaan Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE dan jajaranya berkenan hadir untuk melantik terbentuknya kepengurusan Ikatan Mahasiswa Sorong Selatan (IMHASS ) Makassar Periode 2018-2019.

Dijelaskanya bahwa struktur kepengurusan ini terbentuk berdasarkan hasil Musawarah Besar yang telah dilaksanakan pada bulan Desember 2018 tahun yang lalu.

“Selaku Ketua IMHASS yang baru saya menyampaikan terimah kasih sebesar
besarnya atas perhatian bapak Bupati dan jajaran untuk berkunjung ke
Kota Makasar melantik badan pengurus organisasi kami ini,”ungkapnya.

Dalam pelantikan tersebut dijelaskan juga bahwa pihaknya memperoleh sumbangan dana untuk menyokong kegiatan pelantikan Badan Pengurus ini.

” Selaku pelajar dan mahasiswa yang ada di Makasar dirinya berharap agar
dengan kepercayaan yang dilimpahkan kepada IMHASS selaku generasi
penerus kabupaten Sorong Selatan akan terus belajar dengan giat sehingga kelak dapat menjadi generasi yang membanggakan berguna bagi nusa dan bangsa secara khusus untuk membangun Kabupaten Sorong Selatan yang lebih baik,”pungkasnya.

Lanjut dia menjelaskan, bahwa organisasi ini terbentuk untuk menghimpun
seluruh mahasiswa kabupaten Sorong Selatan yang ada di Kota Makasar
dan sebagai wadah berkumpulnya para mahasiswa untuk menjalin tali
persaudaraan di daerah perantauan untuk bersama saling menyokong, memotifasi serta mensuport satu sama lainnya demi
terwujudnya keberhasilan dan cita – cita para generasi Sorsel di Perguruan tinggi. [EB/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *