NasionalPolitikSudut Pandang

Tim BPN Prabowo – Sandi, Ajak Para Militan Konsisten Kawal Kotak Surat

MANOKWARI, gardapapua.com — Perwakilan Direktorat Satgas BPN Prabowo – Sandi, Bung Abdurahman menginstruksikan, Masyarakat di Papua Barat diharapkan cerdas menggunakan hak pilihnya.

Hal itu baik ketika memilih calon legislatif (caleg), calon presiden dan calon wakil presiden, dalam puncak pesta pelaksana pemilu 17 April 2019 mendatang.

Abdurahman kepada gardapapua.com, selasa (19/2/2019) menuturkan, melalui Pembekalan Satuan Tugas (Satgas) dan pengukuhan Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur dalam semangat Roemah Djoeang relawan Prabowo-Sandi di Papua Barat oleh Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN,red) Prabowo – Sandi, Jend. (Purn) TNI Joko Santoso seyogiayanya adalah guna memberikan pandangan dan penguatan agar tim relawan simpatisan di Papua Barat menjadi sekumpulan sekretariat bersama terdiri dari para kelompok ormas, OKP, masyarakat serta relawan yang dalam implementasiannya mampu bekerja dan mengawal kotak suara guna menghindari kecurangan yang dimungkinkan terjadinya indikasi kecurangan sebagaimana diprediksi akan terjadi.

” indikasi – indikasi kecurangan dapat diminimalisir dengan adanya satuan tugas (satgas) atau sekretariat bersama Badan Pemenangan Prabowo – Sandi mulai dari tingkat Nasional sampai kedaerah, melalui tugas bersama salah satunya turut mengawal kotak suara, “Himbau Abdurahman.

Menggunakan hak pilih atas pertimbangan hati nurani, Abdurahman juga berpesan kepada para simpatisan militan relawan Prabowo – Sandi dapat bekerja mematuhi segala peraturan.

” Kami selalu mengingatkan kepada masyarakat yang begitu antusias untuk menyambut Pesta pemilu 17 april 2019 ini, agar terpenting mematuhi peraturan ketentuan pemilu sebagaimana diatur didalam PKPU dan melaporkan kegiatan konsulidasi atau apapun yang berkaitan untuk melaporkan kepada KPU. Imi sebagai bentuk kepercayaan militan relawan dapat bekerja secara baik memberikan dukungannya kepada Capres dan Cawapres Prabowo – Sandi Uno, “Tukasnya [red/ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *