IPTU Daud Ambumi,SH Jabat Kasat Reskrim Polres Wondama

KAIMANA, gardapapua.com — Inspektur Polisi Satu (IPTU) Daud Kristian Ambumi,SH kembali dipercayakan oleh Kapolda Papua Barat, untuk menjabat sebagai Pejabat menengah Polres Teluk Wondama, sebagai Kasat Reskrim Polres Teluk Wondama.

Jabatan kasat Reskrim itu resmi dilaksanakan IPTU Daud Kristian Ambumi setelah melakukan pisah sambut dan Serah Terima jabatan dari Kasat Sebelumnya AKP Walman Simalanggo SH, pada Senin (21/2) berlangsung di aula Mapolres Teluk Wondama.

Dalam keterangan kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Teluk Wondama IPTU Daud K Ambumi,SH, yang juga mantan Kanit dan Kapolsek teluk Etna Polres Kaimana mengatakan akan menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan tetap menjaga Marwah dan wibawa polri dan tetap supremasih Hukum.

” Apa yang telah dipercayakan akan kami jalankan, sejumlah perkara atau kasus yang belum diselesaikan akan menjadi perhatian kami, dan tentunya akan membangun koordinasi yang baik dengan staf Reskrim, apa yang kurang akan kita tambah yang bagus akan kita lanjutkan,”Ujarnya.

Dia tak lupa mengharapkan kerjasama dengan semua pihak, dalam menjaga dan mengungkap kasus yang menjadi atensi polri dengan akan juga melakukan pendekatan persuasif.

Sekedar diketahui, IPTU Daud Kristian Ambumi pernah meraih penghargaan dari Kapolri, karena telah berhasil melaksanakan perintah Kapolri membagi sembako ditengah tingginya wabah Pandemi Covid-19 yang harus menyemberangkan sembako Bantuan Kapolri untuk masyarakat di Wilayah Hukum Teluk Etna Polres Kaimana meski dihantam ganasnya badai laut yang menakutkan.

Hingga berita ini kami turunkan IPTU Daud Kristian Ambumi,SH, telah resmi menjalankan Jabatan Kasat Reskrim Teluk Wondama. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *