Gelar PPKM di KM. Nggapulu, Kodim 1804/Kaimana Himbau Masyarakat Taat Prokes

KAIMANA, gardapapua.com — Satuan teritorial Kodim 1804/Kaimana, dalam beberapa waktu terakhir diketahui rutin membantu operasi penegakan protokol kesehatan 3M dan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kabupaten Kaimana.

Ini seperti terpantau, pada selasa (29/6/2021), pukul 19:15 WIT- Pukul 21:20 WIT kemarin, kodim 1804/Kaimana mengadakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat diarea publik saat bersandarnya KM. Nggapulu, di pelabuhan kaimana.

Demikian diungkapkan oleh Dandim 1804/Kaimana, Letkol Inf. Chairi Suhanda, M.Han. Kaimana melalui Pasiter Kodim Kapten Inf. Setiyono, ketika dikonfirmasi.

” Kegiatan PPKM di KM. Nggapulu berjalan aman dan lancar. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kewaspadaan penyebaran Covid 19 di kabupaten Kaimana,” Ungkap Dandim 1804/Kaimana, Letkol Inf. Chairi Suhanda, M.Han, melalui Pasiter Kodim Kapten Inf. Setiyono.

Dijelaskan bahwa penumpang yang naik saat itu berjumlah 402 untuk melanjutkan rute pelayaran, sementara jumlah penumpang yang turun dari KM. Nggapulu sekira 112, ketika turun di area pelabuhan langsung diedukasi tetap sesuai prosedur serta taat protokol kesehatan (prokes) covid-19. [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *