Kantor dan Rumdis Satpolair R4 Diresmikan Kapolda Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K M,SI meresmikan Kantor Satpolair beserta rumah dinas satpolair beserta rumah dinas Polsubsektor Ayau Polres Raja Ampat, Kamis (3/7/2021).

Turut hadir Irwasda Polda Papua Barat, Karo Ops, Karo SDM, Karo Log, Dir Intel, Dir Reskrimum, Dir Pamobvit, Dir Sabhara, Kapolres Raja Ampat, Wakil Bupati Raja Ampat, Dandim 1806, dan ketua DPRD Raja Ampat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H mengatakan pada peresmian tersebut, Kapolda memberikan apresiasi kepada masyarakat raja ampat atas pastisipasi dalam menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, hal ini dapat terjadi karna peran penting dari kepolisian tni polri dan masyarakat serta tokoh agama.

“Pada acara peresmian tersebut Kapolda memberikan apresiasi kepada masyarakat raja ampat atas pastisipasi dalam menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Raja Ampat,”Ucapnya.

Dengan diresmikannya kantor satpolair ini, diharapkan dapat menambah kinerja dalam menunjang pelaksanaan tugas dan kegiatan kepolisian dalam hal pengawasan dan patroli semakin maksimal.

Kabid Humas menambahkan pada peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

“Peresmian kantor satpolair diawali dengan penandatanganan prasasti, dan pengguntingan pita oleh Kapolda Papua Barat sebagai tanda bahwa telah di resmikan kantor Satpolair, rumah dinas satpolair dan rumah dinas polsubsektor Ayau Polres raja ampat,”Jelas Kabid Humas.

Dengan diresmikannya bangunan ini, semoga bisa menjadi berkat untuk masyarakat seluruhnya, dan menjadi berkat buat kabupaten raja ampat di dalam meningkatkan kualitas pembangunan

Selanjutnya kapolda beserta rombongan mengecek langsung kantor dan rumah dinas satpolair tersebut. Kapolda papua barat juga menjelaskan bahwa peresmian kantor satpolair ini sempat tertunda dikarenakan Covid-19, baru pada kesempatan kali ini bisa di resmikan. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *