Koperasi TKBM Babo Terima Bantuan Unit Truk Dari Anggota DPRD Perindo Sujono

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Sebagai bentuk rasa kepedulian dan saling membantu untuk mendukung peningkatan perekonomian masyarakat, Anggota DPRD dari Partai PERINDO, Daerah Pemilihan II Kabupaten Teluk Bintuni, Sujono, (2/11) kemarin di distrik Babo berkesempatan menyerahkan langsung bantuan satu unit Truk sebagai kendaraan operasional kepada Koperasi TKBM SWONABADE ABADI Unit Kerja Pelabuhan Babo Distrik Babo, kabupaten teluk bintuni.

Hal ini sebagai wujud menjawab aspirasi masyarakat yang menjadi kunci sebuah keberhasilan bagi anggota DPRD yang berperan menjadi representasi dan wakil dari masyarakat, di parlemen.

Menurut Sujono disela – sela penyerahan bantuan truck itu memaparkan, bahwa sebagai Anggota DPRD, dia merupakan wakil rakyat di parlemen yang dipilih secara langsung oleh rakyat melalui Pemilu di daerah maka keberadaan DPRD di Daerah sering disebut sebagai fungsi representatif karena bertugas menyuarakan aspirasi masyarakat dan bertindak atas nama rakyat (representatif government) dibidang legislatif.

Dimana DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya memang tidak bisa dipisahkan dari rakyat karena dalam sistem demokrasi menempatkan rakyat pada urutan pertama sebagai prioritas dalam mengambil keputusan dan membuat kebijakan.

“Hal yang penting adalah menolong sesama, tidak hanya dalam doa-doa kita, tetapi juga didalam keseharian kita. Jika kita tidak bisa menolong sesama, setidaknya hal yang bisa kita lakukan berhenti menyakiti mereka dengan janji-janji”Ujar Sujono. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *