Freddy Thie – Hasbullah, Fokus dan Kawal Prosesi Pelantikan

KAIMANA, gardapapua.com — Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Kaimana hasil Pilkada 9 Desember 2020 Fredy Thie dan Hasbulla Furuada menjelaskan, bahwa kini pihaknya sudah sangat siap bekerja melayani masyarakat kaimana.

Sehingga, pihaknya kini tengah terus mengawal persiapan pelantikan terlebih dahulu. Sementara terkait penyusunan kabinet kerjanya, Bupati dan Wabup terpilih ini menyebutkan, bahwa mereka masih belum memikirkan lebih jauh tentang tentang hal tersebut.

” Saya dan adik Hasbulla untuk sementara masih belum fokus ke sana, yang pertama kita fokus mengawal tahapan sampai pada pelantikan dulu,”Ujar Fredy Thie kepada wartawan.

Meski demikian tambah Thie, untuk kabinet, kedepan pihaknua akan tetap mengikuti peraturan perundang undangan, dan tentunya pihaknya ingin sosok pimpinan pada setiap OPD nantinya akan diisi oleh orang – orang yang mempunyai kredebilitas dan kapabilitas, serta punya hati melayani.

“Yang kami lihat kredebilitas dan kapabilitas tentunya berdasarkan aturan. jadi kalau ada dari sini sana yang bilang nanti di OPD ini, orang ini dan itu, untuk sementara masih belum ada wacana kesana,”Tambah Bupati Terpilih Thie

Senada, Wakil Bupati Terpilih Hasbulla Furuada turut menambahkan, bahwa reformasi birokrasi dalam pemerintahan pemkab Kaimana telah menjadi salah satu dalam Visi dan Misi pasangan dengan Jargon TERKABUL.

” Peningakat SDM dan Reformasi Birokrasi itu ada dalam visi dan misi kita, dan untuk saat ini seperti yang dikatakan oleh pak Bupati tetpilih kita masih fokus dulu penetapan dan pelantikan, tapi tetap ada,”Bebernya

Salah satunya lanjut Hasbullah adalah dengan menempatkan pejabat sesuai dengan ilmu atau bidangnya.

“Kemenangan kami adalah kemenangan semua, jadi untuk jabatan pada kabinet dikami, regulasi tetap tetap kami gunakan, tetapi kami juga ingin pimpinan yang loyal, bersama dengan kami membanggun Kaimana sebagaimana harapan masyrakat,”Katanya

Dengan demikian, dirinya sangat mengharapkan dari semua pihak baik dari ASN, masyarakat untuk bergandengan tangan, bahu membahu, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama bisa diwujudnyatakan.

” Tanpa kalian tentunya kami tidak bisa apa apa, mari kita semua bergandeng tangan bahu membahu, Mari kita banggun Kaimana kearah yang lebih baik lagi,”Tandasnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *