Begini Harapan Ketua Pemuda Katolik Teluk Bintuni di Hari Sumpah Pemuda ke – 92 tahun

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Ketua Pemuda Katolik Teluk Bintuni Yustina Ogoney menerangkan, bahwa di usia sumpah pemuda ke – 92 tahun ini semoga Pemuda Katolik semakin bersatu dan bersinergi untuk membantu pemerintah menyukseskan program – program prioritas kerja pemerintah.

Menurut Yustina, pemerintah daerah tidak akan berhasil membangun daerah maupun melawan pandemi covid 19 tanpa dukungan semua lapisan pemuda diseluruh Teluk Bintuni.

“Maka harapannya mau tidak mau, atau suka tidak suka pemerintah harus bersinergi bersama pemuda untuk mewujudkan visi – misi pemerintah maupun melawan pandemi covid 19,”Ujarnya

ADV. Ketua PK Komcab Teluk Bintuni, Yustina Ogoney.

Selain itu, menurut dia, Pemuda katolik teluk bintuni kedepannya akan di data secara keseluruhan sehingga data itu akan di sampaikan kepada pemerintah agar kemudian menjadi perhatian dalam program kerja pemerintah daerah kedepannya.

“Karena sesuai dengan Motto Pemuda Katolik Indonesia “Pro Eklesia et Patria” yaitu Untuk gereja, untuk tanah air maka pemuda katolik di teluk bintuni wajib mendukung semua program pemerintah yang pro rakyat kedepannya,”Cetusnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *