HUT Pemuda Ke-92, Bung Anisto Ajak Milenial Bintuni Ayo Buat Perubahan Bermanfaat Bagi Semua Orang

TELUK BINTUNI, gardapapua.com —Tokoh Milenial Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy mengajak anak muda di daerah tanah sisar matiti kabupaten teluk bintuni untuk memaknai Hari Sumpah Pemuda ke -92 tahun 2020 ini, dengan bekerja dan beraktivitas dengan penuh semangat untuk bersama membuat perubahan yang bermanfaat nantinya bagi semua orang.

Adv. Ucapan Sumpah Pemuda Ke -92 tahun

Dimomentum Sumpah Pemuda ini juga dia mengapresiasi setiap pemuda-pemudi yang telah mempunyai kerja kreatif sebagai bentuk kontribusi terhadap negeri, khususnya dalam membangun teluk bintuni daerah tercinta ini yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA). Apalagi peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena terjadi di tengah pandemi COVID-19.

“Saya harap dan berpesan mari kita pemuda -pemudi milenial teluk bintuni mari kita bersatu dan bangkit untuk memikirkan masa depan daerah kita teluk bintuni ini. Kita tidak boleh tercerai-berai. Meskipun mungkin sekarang kita berbeda pilihan politik, tapi kita harus tetap satu, semangat persatuan harus kita pelihara dengan baik. Tanpa persatuan, kita tidak akan bisa, untuk bagaimana mengimplementasikan apa yang kita harapkan untuk membangun teluk bintuni kedepan, dan menjadi bermanfaat bagi banyak orang,”Ucap Anisto penuh harap.

Hal ini seirama dalam tema peringatan Hari Sumpah Pemuda 2020 yang diperingati setiap 28 oktober yakni bersatu dan bangkit, sebagaimana telah dilauncing oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bertujuan untuk mengingatkan pemuda-pemudi semakin menggelorakan semangat untuk bersatu dan bangkit.

Melalui Hari Sumpah Pemuda ini juga, Anisto yang juga merupakan salah satu calon kandidat milenial dalam perhelatan pilkada serentak 2020 di teluk bintuni, yang berpasangan dengan Ali Ibrahim Bauw seorang tokoh birokrat hebat teluk bintuni itu, bertekad, dia akan dapat meningkatkan peran pemuda sebagai generasi penerus yang mampu mewujudkan kemajuan bangsa, khususnya daerah teluk bintuni yang didalamnya adalah untuk kepentingan rakyat.

Menurut dia, bahwa kondisi teluk bintuni hari ini, masih perlu banyak dibenahi sistem keberpihakannya kepada rakyat. Agar apa yang rakyat harapakan, mulai dari segi perekonomian yang baik tentu dapat membuat masyarakat sejahtera, dan peningkatan kualitas pendidikan yang baik mulai dari tingkat SD sampai SMA, hingga perguruan tinggi mampu mencerdaskan generasi penerus bangsa yang terbaik dari teluk bintuni.

“Kondisi saat ini di Teluk Bintuni, tentunya kita tidak dapat tinggal diam. Karena ini adalah beban buat kita terutama saya secara pribadi sebagai seorang muda untuk membuat sesuatu yang lebih dan bermanfaat kedepan bagi semua orang. Saya ingin hadir dan bisa membuat perubahan untuk teluk bintuni negeri saya tercinta,”Tukas Anisto, tokoh politik milenial yang berhasil membawa Golkar mampu meraih posisi 5 kursi pada perhelatan legislatif 2019 kemarin. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *