Begini Cara Senator Yance Samonsabra Peringati Hari Sumpa Pemuda Ke – 92 Tahun

MANOKWARI, gardapapua.com — Banyak cara dilakukan untuk memaknai hari sumpah pemuda yang ke – 92 tahun ini.

Hal inilah yang dilakukan juga oleh seorang pemuda Senator asal Papua Barat Yance Samonsabra, saat pada tanggal (28/10/2020), turut memaknai hari besar kepemudaan itu dengan memberikan bantuan kepada Jemaat Gereja, GKI Eklesia Aipiri, Kabupaten Manokwari, dengan memberikan bantuan lengkap alat sounsistem.

Ketua Jemaat GKI Eklesia Aipiri Guru Jemaat Elia Mandacan Kab.Manokwari dalam sambutannya turut berterima kasih Apresiasi sebesar-besarnya atas jawaban dan bantuan Senator Muda Papua Barat tersebut.

” Sound system ini sudah lama menjadi harapan jemaat, Selama ini kami ibadah tanpa pengeras suara ini pergumulan kami Jemaat GKI Eklesia Aipiri, hari ini Doa kami dijawab melalui Anggota DPD Ri bapak Yance Samonsabra,” Ungkap ketua Jemaat GKI Eklesia Elia Mandacan.

ADV. Sumpah Pemuda Ke -92 Pemprov Papua Barat.

Dalam sambutanya senator yance berharap bantuan ini sebagai peningkatan pelayanan jemaat.

” Semoga Sound system ini bermanfaat dalam mengembangkan pelayanan, harapan nya kita berdoa meskipun disituasi Covid-19 namun kita semua masih dalam perlindungan Tuhan, “Ucap Yance Samonsabra.

Sementara itu, selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Sidang Jemaat GKI Eklesia Aipiri Zakarias Horota, menuturkan bahwa sebagai ketua Panitia Pelaksana Sidang Jemaat GKI ke-5 Jemaat GKI Aipiri menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan kerja Bapak Senator DPD RI Papua Barat Yance Samonsabra, SH., yang juga telah membantu Panitia Pelaksana Sidang Jemaat GKI Eklesia Aipiri dengan Sound system dapat menunjang kegiatan Sidang Jemaat dan Pelayanan di Jemaat GKI Aipiri.

” Doa kami TUHAN YESUS sumber segala berkat dan kasih karunia senantiasa membalas pelayanannya demi mewujudkan Visi dan Misi Kerajaan Allah di bumi Tanah Papua, “Ujar singkat Ketua Panitia Pelaksanaan Sidang Jemaat GKI Eklesia Aipiri Zakarias Horota. [MS/MI/rls]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *