Polres Sorsel Launching SIM, STNK dan BPKB Delivery

TEMINABUAN, gardapapua.com —Wakapolres Sorong Selatan (Sorsel) Kompol La Ode Pandi,SH membuka Pencanangan Launching SIM dan STNK, BPKB Delivery yang ditandai dengan penyerahan SIM dan STNK dan Nomor Kendaraan kepada dua (2) Anggota Polisi yang segera menghantar surat tersebut, dengan mengendarai Sepeda Motor Delivery Sat Lantas.

Penyerahan SIM diserahkan oleh Dandim 1807 Sorong Selatan Letkol Batara Alex Bulo dan Penyerahan STNK serta plat nomor kendaraan diserahkan oleh Wakapolres Sorong Selatan Kompol La Ode Pandi,SH.

Wakapolres Sorong Selatan Kompol La Ode Pandi,SH mengemukakan bahwa Launching ini untuk mendukung Program 100 hari Kerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dirinya berharap agar satuan Lalu Lintas terus proaktif memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan yang paling terpenting adalah bagaimana memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan salah satunya adalah kepengurusan SIM, STNK/BPKB, secara Delivery.

“Kami juga melayani kepengurusan surat lainya yaitu SKCK dan Surat Keterangan Bebas Narkoba secara Delivery yangmana jika proses telah selesai surat tersebut langsung di hantar kerumah masing masing pemohon,”Ungkapnya.

Kasatlantas Polres Sorong Selatan Iptu. Putiho,S.IP., MH menjelaskan bahwa hari ini pihaknya dari Satuan lalu Lintas Polres Sorong Selatan telah melaksanakan Launching Inovasi SATPAS Polres Sorong Selatan SIMPAT atau SIM cepat dan STNK, BPKB Delivery.

Kasat Lantas berharap agar peluang dan kemudahan yang di berikan ini agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga masyarakat dengan segala kemudahan kemudahan yang disiapkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sorong Selatan.

“Dengan program inovasi SIM Cepat Dan STNK,BPKB Delivery,”Paparnya

Satuan Lalu Lintas Polres Sorong Selatan telah membuka Call Center Pelayanan dengan nomor telpon yang telah disediakan untuk melayani kepengurusan SIM Cepat dan STNK, BPKB Delivery.

“Bagi masyarakat umum dan kami siap menjemput segala administrasi persuratan dirumah masing masing dan akan menghantar kembali SIM yang sudah Jadi. Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai Covid-19 dan menghindari menumpuknya warga di loket kepengurusan SIM,”Jelasnya.

Adapun harapannya program ini adalah momen yang baik dan dapat dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat Sorong Selatan dengan menghubungi Nomor Call Center yang telah kami sediakan yaitu : 0813 1590 1738. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *