Ali Bauw dan Anisto Resmi Kukuhkan Tim Koalisi ‘Bintuni Hebat’

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO) secara resmi kukuhkan struktur Tim Koalisi ‘Bintuni Hebat’ yang akan melaksanakan tugas-tugas konsolidasi dan pengamanan suara bagi Bapaslon AYo dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020 Teluk Bintuni.

Dalam acara pengukuhan yang dilaksnaakan selasa (22/9/2020) tersebut, Tim Koalisi Bintuni Hebat terbagi dalam 2 (dua) kerangka Tim yakni Tim Koalisi Partai dan Tim Relawan yang masing-masing di ketuai oleh Edison Orocomna (Koalisi Partai) dan Agustinus Manibuy (Relawan).

Ali Ibrahim Bauw ketika mengukuhkan Tim Koalisi ‘Bintuni Hebat’ menaruh harapan besar bagi seluruh mesin partai pengusung/pendukung dan simpul relawan agar bekerja dengan solid dan konsisten demi mencapai tujuan kemenangan rakyat di tanggal 9 Desember mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Ali Bauw dan Anisto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan yang telah bekerja keras melakukan konsooidasi sejak jauh hari bahkan sebelum Tim Koalisi terbentuk.

“Hari ini saya dengan Anisto resmi kukuhkan saudara-saudara semua, terimakasih karena kita semua tetap solid bekerja bahkan sejak jauh hari sebelum di kukuhkan. Kekompakan ini adalah modal berharga dalam meraih kemenangan di tanggal 9 nanti,”Ujar Ali Bauw

Senada, Yohanis Manibuy (Anisto) juga merasa optimis dengan komposisi Tim yang telah di kukuhkan, kemarin di Gedung Herlina. Ia meyakini bahwa seluruh simpul relawan dan mesin partai mampu melakukan tugas konsolidasi dengan baik.

Dimana tugas pertama yang perlu di lakukan, sebut Anisto, adalah memastikan seluruh simpatisan AYo terdaftar dalam DPS yang telah di umumkan oleh KPU Teluk Bintuni.

“Mari kita sama-sama bekerja, memastikan nama kita terdaftar di DPS,”Pintanya

“Selanjutnya melakukan konsolidasi dari rumah ke rumah dari pintu ke pintu. Saya yakin kekuatan rakyat yang ada di belakang AYo sangat solid. Walaupun di terpa berbagai isu miring tapi kita telah buktikan bahwa ketika kita bersatu, kita kuat ! Bersama-sama kita menuju Bintuni Hebat, Bintuni yang lebih baik,”Ungkap Anisto. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *