DaerahGarda Manokwari

AYO !! Serbu Kupon Murah Berhadiah Ini, Dan Suksesi Dies Natalis Kampus STMIK Kreatindo

MANOKWARI, gardapapua.com — Sedikit tampil berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada puncak Dies Natalis ke- 6 tahun 2020 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Managemen Informatika (STMIK) Kreatindo Manokwari, Papua Barat akan menggelar berbagai acara sosial dan banjir hadiah.

Kegiatan yang rencananya akan dipusatkan di halaman gedung STMIK Kreatindo, Jl. Kali Bambu, Puncak Reremi, Manokwari – Papua Barat pada (16/10/2020) mendatang, nantinya akan dihiasi beberapa agenda seperti jalan santai, dan puncak syukuran memperingati hari jadi STMIK Kreatindo 17 Oktober 2020.

Dalam tahapan dan menyukseskan rangkaian acara tersebut, kini panitia pelaksana tengah menjalankan aksi penjualan kupon berhadiah, dengan harga Rp.20.000,- dan terbuka umum bagi masyarakat Kota Manokwari.

Adapun pengundian kupon akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2020 pada pukul 08:00 WIT (Jam 8 Pagi) bertempat di halaman Kampus STMIK Kreatindo.

Sementara untuk kategori juara terdiri dari 1,2 dan 3 dipastikan akan membawa pulang hadiah roda dua atau sepeda motor. Sedangkan juara 4 berupa hadiah Kulkas, Juara 5 Mesin Cuci, Juara 6 Springbed dan 10 Hadiah Hiburan lainnya.

Bagi Masyarakat Kota Manokwari yang ingin mendapatkan kupon tersebut bisa menghubungi Ibu Nur Jamilah dengan Nomor Kontak 0822 9216 2789. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *