Poros ‘Aman’ Weriagar Di Pilkada 2015 Beri Dukungan Ke ‘AYO’

BINTUNI, gardapapua.com — Ketua Tim Pemenangan Agustinus Manibuy – Rahman Urbon (Aman) Distrik Weriagar pada Pilkada Bintuni 2015 lalu, Jemi Kutanggas, secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Bapaslon Ali Bauw – Yohanis Manibuy (AYo).

Jemi Kutanggas mengatakan jika keputusan tersebut di ambil setelah mengetahui bahwa jagoannya pada Pilkada 2015 lalu, yakni Agus Manibuy juga ikut bergabung dan di percayakan menjadi Ketua Tim Relawan AYo.

Sebanyak 312 suara pemilih ‘Aman’ disebut masih sangat solid hingga saat ini dan menunggu arahan ‘Sang Macan Putih’ Agus Manibuy, kemana mereka harus melabuhkan pilihan politik.

“Kami 312 suara di weriagar yang memilih ‘Aman’ di pilkada 2015 masih solid dan menunggu arahan bapak Agus,”Ucap Jemi, Senin (21/9/2020) di hadapan Bapaslon AYo.

“Memang waktu penjemputan PMK2, saya secara pribadi ikut jemput karena waktu itu bapak Agus belum arahkan kami. Tapi sekarang sudah jelas kami poros ‘Aman’ weriagar mengikuti jejak bapak Agus mendukung pasangan AYo,”Tegasnya menambahkan

Sementara itu, Agus Manibuy selaku Ketua Tim Relawan AYo mengapresiasi keputusan relawan ‘Aman’ Distrik Weriagar yang ikut bergabung mendukung AYo dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

Hingga kini pun, Agus terus intens membangun komunikasi dengan basis massa ‘Aman’ untuk ikut bergabung mendukung pasangan AYo guna mewujudkan Teluk Bintuni yang lebih sejahtera dan lebih baik dari saat ini.

“Terima kasuh buat dukungannya, kita buktikan kalau kita masih tetap solid bergerak. Dukungan kepada AYo adalah bukti bahwa masyarakat sangat mengidamkan Bintuni yang lebih sejahtera dan lebih baik,”Tutup Agus. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *