Bung Anisto Pimpin Masa Sambut Robert Kardinal Di Teluk Bintuni

BINTUNI, gardapapua.com — Ribuan kader Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni Memadati Bandara Steenkool Bintuni saat menyambut kedatangan Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Robert Jopppy Kardinal (RJK) Jumat (01/03/2019). Kedatangan anggota Komisi IV DPR RI dari fraksi Golkar tersebut dalam agenda temu kader partai Golkar di Kabupaten Teluk Bintuni.

Yohanis Manibuy, selaku ketua DPD Golkar Teluk Bintuni mengatakan, ini merupakan atuasiasme kader partai Golkar Bintuni dan sudah menjadi tradisi jika ada sesepuh atau petinggi partai Golkar berkunjung ke daerah.

“Begitu ada kabar Pak Robert Joppy mau datang. Kita langsung informasikan kepada seluruh kader Golkar Bintuni,”Tuturnya.

Dalam acara penyambutan tersebut, hadir pula Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat, Mozes Rudy F Timisela dan sejumlah pengurusnya, seluruh pengurus dan kader partai Golkar Bintuni, AMPG dan AMPI.

“Ada Pak Ketua DPD Provinsi juga hadir dan beberapa pengurusnya,”Ungkapnya.

Yohanis, juga mengatakan beberapa agenda Robert Jopppy Kardinal di Kabupaten Teluk Bintuni yaitu, blusukan di beberapa distrik untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus penguatan basis massa dan temu kader partai Golkar Bintuni untuk penguatan basis dan ideologi partai Golkar.

“Pak Robert Joppy ‘kan Caleg DPR RI partai Golkar di Dapil Papua Barat. Jadi sekalian ada kunjungan politik untuk penguatan basis,”Tutupnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *